Bongkar Ruangan Terkunci TKP Jasad Ibu dan Anak Cinere, Polisi Temukan Ini

Bongkar Ruangan Terkunci TKP Jasad Ibu dan Anak Cinere, Polisi Temukan Ini

Sebuah ruangan di rumah penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok dibongkar.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah ruangan di rumah penemuan jasad di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok dibongkar.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan hal tersebut dilakukan saat olah TKP hari ini 14 September 2023 lantaran ruangannya terkunci.

"Kebetulan ada satu tempat yang memang terkunci dan kuncinya juga tidak ditemukan sehingga tadi kita coba menggunakan ahli yang bisa buka disitu hanya terdapat barang-barang rumah tangga saja," katanya kepada awak media, Kamis 14 September 2023.

BACA JUGA:Olah TKP Penemuan Jasad Ibu Anak di Cinere, Polisi Lakukan Ini

Selain itu, pada olah TKP yang keempat kalinya ini pihaknya kembali mengamankan beberapa dokumen di lokasi tersebut.

"Hari ini beberapa dokumen yang tentunya oleh ahli psikologi diharapkan bisa membantu dalam mempelajari pola kehidupan korban dan bisa menggali motif-motifnya," ungkapnya.

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad ibu dan anak di Perumahan Bukit Cinere Indah, Depok untuk keempat kalinya dilakukan.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian mengatakan olah TKP ini dilakukan bersama Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (APSIFOR) dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Kasus Jasad Ibu - Anak Cinere, Polisi Minta Keterangan Pihak Sekolah

"Hari ini bersama Apsifor dan Inafis," tuturnya.

Selain itu, Olah TKP kali disebut akan mendalami mengenai perilaku dan psikologis kedua jasad ibu dan anak ketika hidup.

BACA JUGA:Total 15 Saksi Diperiksa Terkait Jasad Ibu-Anak Cinere, Ada Pihak Sekolah

"Tentunya yang didalami itu perilaku sosial terus psikologi korban. Maka tim yang akan kita kedepankan adalah tim dari psikologi forensik," sebutnya.

"Karena memang TKP yang menjadi tanggung jawab pengamanan dan penanganan adalah penyidik, Kasubdit yang memimpin," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: