Zulhas: Kemiskinan di Indonesia Teratasi Hanya 5 Tahun Jika Prabowo Presidennya

Zulhas: Kemiskinan di Indonesia Teratasi Hanya 5 Tahun Jika Prabowo Presidennya

Partai pendukung Prabowo, PAN, yakin Prabowo bisa atasi kemiskinan di Indonesia dalam 5 tahun-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan masalah kemiskinan akan cepat teratasi dalam kurun waktu lima tahun jika Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Zulhas merasa yakin akan hal tersebut setelah mendengar pemaparan 12 kebijakan yang diungkap Prabowo dalam pertemuan tertutup para Ketua Umum Partai Politik yang mendukungnya.

"Jadi Insyallah paling kurang tadi poin penting lima tahun saja, kemiskinan habis selesai insyallah, sama Pak Prabowo. Insyaallah," ujar Zulhas di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Kamis 14 September 2023.

BACA JUGA:Update Info Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Jumat 15 September 2023

Zulhas mengatakan Prabowo juga akan menjadikan negara Indonesia menjadi negara yang maju mengikuti perkembangan dunia.

"Dan 2045 dasar kokoh untuk menjadi negara maju, lima tahun Pak Prabowo sudah bisa meletakkan dasarnya," ujarnya.

Diketahui Prabowo memaparkan 12 visi misi yang akan berjalan dalam pemerintahannya nanti jika terpilih, dalam pertemuan lima ketua umum Partai pendukungnya

"Saya tawarkan suatu agenda bangsa untuk dijadikan suatu acuan, landasan untuk dibahas, dan nanti masing-masing partai akan mengirim pakar-pakarnya," ujar Prabowo.

BACA JUGA:INFO Saldo DANA Gratis 2023 Terbaru Hari Ini Bisa Jadi Milik Kamu, Nominalnya Rp100.000!

Prabowo pun mengakui bahwa landasan Negara Indonesia kuat sudah dicapai sebelumnya oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Intinya landasan kuat yang sudah dicapai pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, landasan ekonominya sudah kuat, diakui seluruh dunia, prestasi yang tercapai. Momentum ini kita akan amanken, pertahanken, untuk menjadi suatu landasan untuk meneruskan pembangunan bangsa," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: