Nama Erick Thohir dan Luhut Binsar Disebut Ada Dibalik Penggusuran Kampung Tua Rempang, Gigin Pradianto: Ada Jejak Bisnis Pribadi

Nama Erick Thohir dan Luhut Binsar Disebut Ada Dibalik Penggusuran Kampung Tua Rempang, Gigin Pradianto: Ada Jejak Bisnis Pribadi

Dalam pertemuan dengan Komnas HAM warga Kampung Tua Pulau rembang tak ingin direlokasi atas proyek Rempang Eco City.-tangkapan layar X@never_alonely-

Dalam pertemuan dengan Komnas HAM warga Kampung Tua Pulau rembang tak ingin direlokasi atas proyek Rempang Eco City.

Pernyataan masyarakat Kampung Tua tersebut di posting oleh akun media sosial X@never_alonely yang memperlihatkan pertemuan anatara Komnas HAM dengan warga pada 16 September 2023.

“Kami tidak akan merelokasi, kami siap di tempat tinggal kami, apapun yang terjadi kami siap” tegas salah satu warga yang di sambut oleh warga lainnya.

“Tolak relokasi, siap,” teriak warga lainnya.

BACA JUGA:TPNPB OPM Bantah 5 Warga Papua yang Tewas di Yahukimo Anggotanya, Sebby Sambom: Mereka Sipil

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR BRI Via Online dan Offline Terbaru 2023, Yuk Majukan Usahamu Sekarang Juga

Selain itu warga juga meminta agar tolak pendaftaran relokasi yang rencananya akan di gelar oleh pemerintah.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan warga juga mengungkapkan bahwa akibat rencana relokasi tersbeut telah meresahkan masyarakat Kampung Tua yang terdiri dari 16 kampung.

“Ibu-ibu dan anak-anak menjadi ketakutan dan resah dengan peristiwa ini, selain itu juga menganggu kenyamanan dan pekerjaan kami,” terangnya.

Tidak hanya itu, warga juga meminta pemerintah menghentikan penempatan pasukan gabungan di Rempang karena anak-anak takut dan mereka menjadi trauma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: