Iseng Tapi CUAN! Ini Rekomendasi 5 Aplikasi Android Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Langsung Untung

Iseng Tapi CUAN! Ini Rekomendasi 5 Aplikasi Android Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Langsung Untung

5 Aplikasi Ringan Penghasil Saldo DANA [email protected]

Tapi bukan cuma saldo Dana aja, lho! Kamu juga bisa dapetin saldo, voucher, kupon, bahkan uang tunai.

Nah, berikut ini ada 5 aplikasi Android yang bisa kamu coba buat dapetin tambahan cuan:

1. Clip Claps

Clip Claps ini aplikasi lama tapi masih jadi favorit banyak orang, geng. Di sini kamu bakalan nemuin banyak banget video seru dari berbagai belahan dunia yang bisa kamu tonton dan komenin. Selain itu, mereka juga punya fitur Pusat Game, geng. Jadi kamu bisa mainin game-game Android sederhana yang asyik banget, deh!

BACA JUGA:Auto Cuan! Ini 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru, Langsung Cair Rp 150 Ribu Perhari

2. Likee

Kalo suka nonton video lucu, kamu wajib cobain Likee! Di sini kamu bisa nemuin banyak video kocak yang bisa bikin kamu ketawa ngakak. Selain jadi tontonan seru buat menghibur diri, kamu juga bisa dapetin uang ekstra, lho!

3. Inbox Dollars

Nah, kalo kamu mau dapetin penghasilan dari aktivitas online yang kamu lakuin, coba deh aplikasi Inbox Dollars ini. Banyak aktivitas yang bisa kamu kerjain, dan gampang-gampang banget buat dapetin duit tambahan. Makin asik aja, kan?

BACA JUGA:SatSet! Saldo DANA Gratis Rp100.000 Klik di Sini Tanpa Syarat KTP atau Aplikasi Tambahan Lain

4. Island King

Kalau suka main game, cobain deh Island King, aplikasi yang menyediakan permainan keren. Gamenya gampang dimainin dan gak ada yang susah. Kamu bakal jadi penakluk dengan armada laut dan penjelajah tangguh. Serunya lagi, kamu bisa jalan-jalan ke banyak pulau dalam game ini, geng!

5. Survey Junkie

Khusus buat kalian yang suka survei dan ahli di bidang ini, wajib banget coba aplikasi Survey Junkie. Kamu bakal dapet imbalan atas waktu yang kamu habisin di sini. Ada banyak jenis survei yang bisa kamu temuin, terutama yang berkaitan dengan dunia bisnis. Jadi, jangan sia-siain kesempatan, ya!

Jadi, tunggu apa lagi? Coba deh 5 aplikasi penghasil saldo Dana ini buat dapetin tambahan cuan. Seru, gampang, dan kamu bisa dapetin hadiah menarik pula.

Ayo, segera download dan mainin aplikasinya sekarang, geng!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: