Viral! Game Penghasil Uang Crazy Dog Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu Sehari, Begini Caranya

Viral! Game Penghasil Uang Crazy Dog Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu Sehari, Begini Caranya

Ilustrasi pinjaman Saldo DANA bisa cair hingga Rp 4 juta.-Tangkapan Layar DANA-

Jika proses instalnya sudah selesai, selanjutnya kamu bisa langsung mengklik buka dan nanti kamu akan diminta untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Untuk melakukan pendaftaran ini, kamu harus mengisi informasi tentang alamat email kamu dan juga paswordnya, kamu juga bisa menggunakan akun facebook untuk melakukan pendaftaran.

BACA JUGA:Iseng Tapi CUAN! Ini Rekomendasi 5 Aplikasi Android Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Langsung Untung

BACA JUGA:Deretan Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Kumpulkan Poin Lalu Cairkan!

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Melalui Aplikasi Crazy Dog

Setelah pendaftaran selesai, selanjutnya kamu akan langsung dibawa ke menu game yang bisa kamu mainkan dan game yang dijalankan ini cukup mudah.

Kamu hanya perlu menggaris di sekitar kepala anjing dan menyelamatkan anjing tersebut dari sengatan lebah dalam waktu beberapa detik.

Jika sudah selesai, maka kamu akan secara otomatis mendapatkan uang yang nantinya bisa kamu cairkan melalui aplikasi dompet digital DANA.

Selain memainkan game yang disediakan, agar kamu bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi, kamu harus mengundang temanmu untuk menggunakan aplikasi game penghasil uang ini.

Caranya, kamu tinggal mengklik bagian undang dengan gambar amplop yang ada di bagian bawah.

Nanti, kamu akan dibawa ke menu undang teman.

Kamu bisa melihat ada kode id milik kamu yang tertera pada bagian atas dan teman kamu harus menggunakan kode tersebut agar kamu bisa mendapatkan uang hingga sekitar Rp10 ribu.

Dikutip dari chanel Youtube Maijun Tarlando Sinaga, narator menyatakan bahwa aplikasi game penghasil uang ini memang terbukti membayar.

Tetapi, untuk mendapatkan uang hingga belasan juta per bulan atau Rp600 ribu sehari seperti di TikTok tidaklah hal yang mudah.

BACA JUGA:Ini Lho, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Bisa Cair Rp 150 Ribu Setiap Hari! Buruan Download di Play Store

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: