Hadir di Makassar, KPR BRI Property EXPO 2023 Tawarkan Promo Menarik dan Kemudahan

Hadir di Makassar, KPR BRI Property EXPO 2023 Tawarkan Promo Menarik dan Kemudahan

KPR BRI Property Expo 2023 hadir kembali memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pemenuhan tempat tinggal, kali ini KPR BRI Property Expo diselenggarakan di Trans Studio Makassar pada 22 - 24 September 2023 sebagai rangkaian KPR BRI-bri-

JAKARTA, DISWAY.IDKPR BRI Property Expo 2023 hadir kembali memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pemenuhan tempat tinggal, kali ini KPR BRI Property Expo diselenggarakan di Trans Studio Makassar pada 22 - 24 September 2023 sebagai rangkaian KPR BRI Property Expo ditahun 2023. 

Seperti diketahui, event ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya yang diselenggarakan di Surabaya, Bandung dan Medan.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat terus menjadi komitmen BRI dalam mendukung pembangunan Indonesia. 

BACA JUGA:Lebih Dari 2800 Desa BRILiaN Semakin Berdaya Berkat BRI

BACA JUGA:Persyaratan Calon Debitur KUR Kecil BANK BRI, Cukup Penuhi 5 Poin Penting Ini!

“Seperti event sebelumnya, kali ini, BRI juga menjelaskan kembali terkait dengan digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital platform,” ujarnya.

Platform ini memungkinkan end user atau nasabah, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem. 

Kemudian, Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development, BRI berperan sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.

Bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia, event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1.65 persen serta free biaya administrasi. 

BACA JUGA:Aktif Berdayakan UMKM, BRI Kembali Selenggarakan Program Inovatif ‘Pengusaha Muda BRILiaN 2023’

BACA JUGA:Pabrik Motor Listrik ALVA di Cikarang Terapkan Industri 4.0, Mampu Produksi Ratusan Ribu Motor Pertahun

Lalu ada juga free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Makassar.

Tidak hanya menampilkan pameran property, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba mulai dari fashion show, modern dance, MUA competition dan juga mewarnai. 

Tidak hanya itu, BRI juga menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: