Pemimpin Chechnya Bangga Anaknya Hajar Pembakar Al Quran

Pemimpin Chechnya Bangga Anaknya Hajar Pembakar Al Quran

Ramzan Kadyrov yang merupakan pemimpin Chechnya bangga anaknya hajar pembakar Al Quran. -Tangkapan layar video X @ProfAtifNoori-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ramzan Kadyrov yang merupakan pemimpin Chechnya bangga anaknya hajar pembakar Al Quran.

Hal tersbeut disampaikan oleh Ramzan pada Senin 25 September bahwa dirinya bangga dengan anaknya yang bernama Adam menghajar pembakar Al Quran.

Pembakar Al Quran tersebut di hajar oleh anak Ramzan saat berada di dalam tahanan.

Ramzan mengunkapkan rasa bangganya dengan memposting di akun telegram dan sebuah video yeng memprlihatkan seorang pemuda di pukuli oleh seorang berpakaian tentara.

BACA JUGA:Anak Perwira TNI AU Tewas Terbakar di Pos Lanud Halim Perdanakusuma, Kapolres: Ada Sebilah Pisau

BACA JUGA:Pengakuan Penemu Jasad Ajudan Kapolda Kaltara, Kabid Humas: Senjatanya Terbungkus Kain

Dalam video tersebut pada awalnya terlihat pemuda itu sedang duduk di sebuah bangku dan seorang yang berpakaian tentara yang diduga Adam anak dari Ramzan datang melayangkan tendangan serta sebuah tinju.

Setelah melayangkan tinjunya kemudian disusul dengan melayangkan sebuah pukulan menggunakan lutut dan dilanjutkan dengan membanting pemuda tersebut ke lantai.

Ramzan yang merupakan rekan dekat dari Putin mengungkapkan bahwa dengan merilis video tersebut untuk menghilangkan keraguan mengenai apakah insiden tersebut.

Pemukulan tersebut dikatakan telah terjadi beberapa waktu lalu dan Ramzan menegaskan bahwa hal tersebut benar-benar terjadi.

BACA JUGA:Gelar Perkara Khusus Kasus Pencemaran Nama Baik Dirut PT Taspen oleh Kamaruddin Simanjuntak Akan Digelar Bareskrim

BACA JUGA:Tranformasi BRI Berbuah Sukses, ICAII 2023 Anugerahkan Special Award ‘Bank dengan Transformasi Digital Kategori Sustainability’

 “Dia mengalahkannya, dan dia melakukan hal yang benar,” kata Kadyrov.

“Tanpa melebih-lebihkan, saya bangga dengan tindakan Adam,” katanya dilansir dari reuters,com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: