Prediksi Timnas U-24 vs Uzbekistan di Asian Games 2023: Beban Berat di Punggung Ramadhan Sananta!

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023, pada Kamis 28 September 2023 pukul 15.30 WIB

Meski malaju ke babak 16 besar dengan cara yang kurang meyakinkan, Timnas Indonesia U-24 diharapkan mampu memberikan perlawanan yang apik dalam laga tersebut

Dalam persiapan menuju laga ini, Timnas Indonesia U-24 wajib melupakan kekalahan di fase sebelumnya agar tak jadi beban. 

Sebelumnya, Timnas U-24 tampil impresif dan menang 2-0 lawan Kirgistan, Garuda Muda kemudian tumbang 0-1 dari Taiwan dan Korea Utara.

BACA JUGA:PSSI Luncurkan Lagu Dangdut 'Bersama Garuda' untuk Timnas Indonesia, Dinyanyikan Wika Salim

Walaupun dua kali kalah, Timnas Indonesia U-24 berhasil lolos ke babak 16 besar lewat status peringkat tiga terbaik. 

Kehadiran Ramadhan Sananta bisa jadi suntikan motivasi bagi Timnas Indonesia U-24. Sananta diharapkan bisa jadi mesin gol yang bisa diandalkan di lini depan.

Laga ini menjadi penentu untuk meraih satu tiket menuju perempat final Asia Games 2023. Untuk itu, pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri harus mengerahkan kekuatan agar meraih kemenangan.

Statistik Pemain Timnas U-24

Pelatih Indra Sjafri sepertinya masih mempercayakan posisi kiper kepada Ernando Ari. Sedangkan barisan pertahanan, bek kanan diperkirakan bakal diisi oleh Robi Darwis dan bek kiri dihuni Dony Tri Pamungkas.

BACA JUGA:Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2023: Thailand Sodok Indonesia!

Duet bek tengah bakal jadi tanggungjawab kapten Rizky Ridho dan bek senior Andy Setyo. 

Gelandang bertahan kemungkinan kuat bakal dipegang oleh Alfeandra Dewangga. Penyebabnya, Rachmat Irianto harus menepi lantaran hukuman akumulasi kartu kuning pada fase grup.

Trisula lini depan kemungkinan tak akan jauh berbeda. Egy Maulana Vikri bakal berdiri sebagai winger kanan, sedangkan Ramai Rumakiek jadi winger kiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: