Mobilnya Dibawa Kabur, Presenter Caren Delano Laporkan Sopir Pribadinya ke Polsek Setiabudi

Mobilnya Dibawa Kabur, Presenter Caren Delano Laporkan Sopir Pribadinya ke Polsek Setiabudi

Mobilnya Dibawa Kabur, Presenter Caren Delano Laporkan Sopir Pribadinya ke Polsek Setiabudi-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nasib naas dialami presenter sekaligus fashion stylist bernama Caren Delano yang mengalami pencurian mobil miliknya yang dilakukan oleh supir pribadinya yang berinsial FE.

Caren pun membuat laporkan ke Mapolsek Metro Setiabudi, karena diketahui pelaku FE membawa kabur mobil Mitsubishi Xpander milik Caren dari sebuah apartemen di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 27 September sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Detik-detik Maling Bawa Kabur Mobil Brio yang Sedang Dipanaskan dari Perumahan di Medan

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan pihaknya pun langsung menanggapi laporan dan memburu pelaku.

"Kami telah menerima laporan penggelapan mobil yang diduga dilakukan sopir pribadi Caren Delano. Laporan diterima pada Kamis, 28 September 2023, pukul 17.15 WIB," Arif dalam keterangannya, Jumat 29 September 2023.

Arif juga mengatakan kasus tersebut berawal dari pelaku FE meminta izin untuk mencuci mobil pada Rabu 27 September 2023 siang.

BACA JUGA:Buron! Ini Ciri-ciri Fredy Pratama si Gembong Narkoba Jaringan Internasional yang Kabur ke Luar Negeri

FE kemudian menghubungi Caren bahwa sang rumah kosnya didobrak oleh orang tak dikenal.

FE pun untuk mengecek rumah kos yang ditempatinya menggunakan Mitsubishi Xpander.

"Jadi FE ini masih sempat mengantarkan Caren syuting di kawasan Mampang Prapatan dan fitnes di kawasan SCBD pada Rabu pagi, Setelah mengantarkan Caren ke apartemen, ia meminta izin untuk mencuci kendaraan pada Rabu siang,” tutur Arif.

“Tak lama setelah itu, ketika sedang mencuci kendaraan, FE laporan ke Caren bahwa pintu kosnya didobrak dan dia izin pulang karena hal itu," tambahnya.

BACA JUGA:Kisah Pemuda Kota Bogor yang Kehilangan Motor Aerox Gegara Dibawa Kabur Gebetan Baru

Kemudian setelah meminta izin untuk mengecek rumah kosnya, FE disebut tak ada kabar.

Caren yang memiliki jadwal syuting pada Rabu sore lantas menghubungi sopir pribadinya itu berulang kali, namun tidak ada jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: