KUR Mandiri 2023: Cara Mudah Pinjam Uang ke Bank Mandiri untuk Modal Usaha Plafond Hingga Rp500 Juta, Simak Persyaratan Lengkapnya

KUR Mandiri 2023: Cara Mudah Pinjam Uang ke Bank Mandiri untuk Modal Usaha Plafond Hingga Rp500 Juta, Simak Persyaratan Lengkapnya

Cara Mudah Pinjam Uang KUR Mandiri Plafond Hingga Rp500 Juta, Simak Persyaratan Lengkapnya---bankmandiri.co.id

- Dokumen Pendukung

Selain dokumen-dokumen yang disebutkan di atas, pelamar juga diharuskan melampirkan Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Keterangan Usaha (SKU) sebagai bukti legalitas usaha mereka.

- Agunan Tambahan

Jika jumlah pinjaman melampaui limit yang ditentukan, pelamar diharuskan menyertakan agunan tambahan seperti bangunan, tanah, atau kendaraan bermotor.

BACA JUGA:Simak Suku Bunga Pinjaman KUR Mandiri 2023 Super Mikro Rp10.000.000, Tak Ada Agunan Tambahan!

4. Syarat-Syarat Pengajuan KUR Mandiri 2023 Khusus TKI.

- e-KTP Aktif dan Usia 21 Tahun

Pelamar harus menunjukkan e-KTP yang masih aktif dan memenuhi syarat usia 21 tahun.

- Persyaratan Usia Bagi Calon TKI 18 Tahun

Bagi calon TKI yang berusia 18 tahun, mereka harus menyertakan surat izin dari wali sebagai bukti persetujuan dan tanggung jawab.

- Dokumen Keluarga dan Status Pernikahan

Bagi calon TKI yang telah menikah, mereka diharuskan menyertakan fotokopi Kartu Keluarga serta surat cerai atau akta nikah sebagai bukti status pernikahan mereka.

- Surat Perjanjian Penempatan dari Penyedia Jasa

Calon TKI diharuskan menyertakan surat perjanjian penempatan dari penyedia jasa penempatan Pekerja Migran Indonesia (PMI) sebagai bukti ketersediaan tempat kerja di luar negeri.

- Surat Perjanjian Kerja dari Pengguna Jasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: