Selamat! DANA Pecahkan Rekor MURI, Memiliki Kantor dengan Tema Nuansa Indonesia Terbanyak

Selamat! DANA Pecahkan Rekor MURI, Memiliki Kantor dengan Tema Nuansa Indonesia Terbanyak

Selamat! DANA Pecahkan Rekor MURI, Memiliki Kantor dengan Tema Nuansa Indonesia Terbanyak-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Dompet digital DANA, menjadi kantor pertama yang mendapatkan penganugerahan sebagai ‘Kantor dengan Tema Nuansa Indonesia Terbanyak’ oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Hal tersebut sejalan dengan semangat serta kecintaan untuk membangun dan mendigitalisasi Indonesia yang dimaknai melalui konsep kantor dengan 226 tema nuansa Indonesia yang terdiri dari 1.129 objek, perlengkapan, atau alat kantor khas Indonesia.

Ragam elemen di berbagai area di kantor DANA tersebut, mengandung unsur keindahan alam serta kekayaan adat dan budaya Indonesia.

BACA JUGA:Cukup Isi Survey, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu, Mau?

CEO & Co-Founder DANA Indonesia Vince Iswara menyebut bahwa sejak awal DANA secara khusus mengonsepkan kantor DANA sebagai kantor dengan nuansa Indonesia modern.

"Konsep ini terinspirasi dari warisan alam maupun budaya Indonesia yang begitu kaya. Elemen Indonesia yang hadir di berbagai sudut ruangan kantor DANA," tutur Vince dalam keterangan resminya.

"Diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan DANA untuk menghadirkan sebuah produk dan layanan yang mampu memperluas akses pembayaran dan layanan keuangan digital, dan berdampak untuk meningkatkan inklusi keuangan tanah air. Selain untuk memotivasi kinerja karyawan, diharapkan komitmen kami terhadap Indonesia juga dapat dirasakan oleh siapapun yang berkunjung ke kantor DANA Indonesia," sambungnya.

Komitmen DANA yang secara konsisten memadukan keindahan alam dan kekayaan adat budaya Indonesia dengan sentuhan modern di setiap sudut ruangan kantornya, menjadi keunikan dan daya tarik bagi Museum Rekor-Dunia Indonesia. 

BACA JUGA:Buruan Ambil Misi di TikTok! Saldo DANA Gratis Rp 43 Ribu Langsung Cair, Ikuti Cara Ini

Ketua Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) Jaya Suprana mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi DANA sebagai perusahaan teknologi dengan orientasi modern masih konsisten melestarikan kekayaan budaya nusantara melalui desain kantor yang luar biasa ini.

"Corak dan detail dari kebudayaan Indonesia terekam secara baik melalui sudut-sudut ruangan produktif tentu dapat menginspirasi seluruh karyawannya untuk berkarya dan bekerja untuk melayani masyarakat Indonesia," papar Jaya.

"DANA diharapkan mampu menjadi contoh bagi perusahaan modern lainnya untuk bisa merayakan kenusantaraan melalui cara yang simpel dan modern," tambahnya.

Tema keindahan alam Indonesia dapat ditemui di area lantai 17 kantor DANA Indonesia.

BACA JUGA:Nasional Corruption Watch Temui 7 Kejanggalan di Proyek Pulau Rempang, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: