Ini Dia 5 Tempat Staycation yang Asri di Jogja untuk Rehatkan Jiwa

Ini Dia 5 Tempat Staycation yang Asri di Jogja untuk Rehatkan Jiwa

5 Tempat Staycation Oke di Yogyakarta---Pexels

JAKARTA, DISWAY.ID - Jogja, dengan pesonanya yang memukau dan budaya yang kaya, menjadi tujuan liburan populer di Indonesia.

Salah satu cara terbaik untuk menikmati pesona Jogja adalah dengan melakukan staycation di tempat yang asri dan menenangkan. 

Staycation adalah sebuah liburan di dalam kota, di mana Anda tinggal di hotel atau apartemen yang berada di dalam kota tersebut.

BACA JUGA:Resmi! Paradise Indonesia dan Club Med Siap Ciptakan Tempat Liburan Mewah di Indonesia

Dikutip dari coffeemakermodels.com berikut adalah lima tempat staycation yang asri di Jogja yang cocok untuk melepas penat dan menyegarkan jiwa:

1. Omah Dhuwur Resto & Homestay

Omah Dhuwur Resto & Homestay adalah destinasi yang cocok untuk mereka yang mencari pengalaman menginap yang tenang. Terletak di daerah Kasongan, homestay ini menawarkan suasana pedesaan yang damai. Anda dapat menikmati indahnya sungai, sawah hijau, dan alam yang asri. Juga, nikmati hidangan lezat di restoran yang terletak di dalam kompleks homestay ini.

2. Greenhost Boutique Hotel

Greenhost Boutique Hotel adalah kombinasi unik antara desain modern dan konsep ramah lingkungan. Dikelilingi oleh kebun yang hijau, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan bersih. Taman atap hijau dan kolam renang di hotel ini memberikan suasana yang menyenangkan untuk bersantai.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Makanan Khas Bali Murah Meriah, Cocok Buat yang Liburan Nih

3. Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant

Rumah Mertua Boutique Hotel & Restaurant adalah penginapan yang cocok untuk pasangan yang mencari tempat yang romantis. Dengan pemandangan yang menakjubkan ke arah Gunung Merapi, hotel ini menawarkan privasi dan kenyamanan. Nikmati makan malam romantis di restoran hotel yang menyajikan hidangan lokal dan internasional.

4. Dusun Jogja Village Inn

Dusun Jogja Village Inn adalah penginapan yang indah dan tenang, terletak di antara pepohonan dan pemandangan pedesaan yang hijau. Fasilitas yang mereka tawarkan termasuk kolam renang dan restoran yang menyediakan hidangan lezat. Ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan merenung di bawah sinar matahari Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: