Gojek Luncurkan GoRide Transit, Inovasi Multimoda dalam Satu Transaksi

Gojek Luncurkan GoRide Transit, Inovasi Multimoda dalam Satu Transaksi

Peluncuran GoRide Transit di event Hub Space X KAI Expo 2023 di JCC, Jakarta, Jumat, 29 September 2023.-Gojek Indonesia-

BACA JUGA:Sejarah Gojek, Berawal dari Keresahan Nadiem Makarim Saat Akan Berangkat Kerja

“Keberadaan GoRide Transit sejalan dengan strategi Grup GoTo dalam menghadirkan variasi produk untuk menjangkau kelompok konsumen yang lebih luas lagi, sehingga produk Gojek dapat semakin dimanfaatkan oleh seluruh segmen konsumen, khususnya di kalangan pengguna transportasi publik,” ujar Partrick, dalam siaran pers yang diterima Disway.id.

Melalui GoRide Transit, GoTo turut mendukung upaya pemerintah meningkatkan penggunaan layanan transportasi publik dengan memberikan pengalaman mobilitas yang lebih mudah, lebih cepat dan lebih hemat. 

BACA JUGA:12 Kode Promo Gojek Terbaru Oktober 2022, Super Hemat dengan Diskon Hingga 90%!

“Kami berharap kehadiran GoRide Transit  dapat mendorong penggunaan transportasi publik lebih jauh serta membantu mewujudkan mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan sesuai dengan Komitmen Three Zeros Grup GoTo,” tuturnya. 

Senada dengan hal itu, Presiden Unit Bisnis On-Demand Services GoTo Catherine Hindra Sutjahyo menyebut GoRide Transit adalah solusi alternatif mobilitas masyarakat. 

GoRide Transit mampu memberikan alternatif mobilitas di tengah kepadatan lalu lintas, dengan biaya perjalanan yang lebih hemat dan dalam satu transaksi

BACA JUGA:Banyak Fitur di Aplikasi GoPay yang Baru Diluncurkan, Tak Cuma Bayar dan Transfer Uang

BACA JUGA:Kode Promo GoRide Hingga GoFood Terbaru Hari Ini, Kamis 6 Juli 2023: Ada Potongan Ekstra 60 Persen!

“Peluncuran inovasi GoRide Transit, menekankan posisi Gojek sebagai pionir solusi mobilitas antar moda transportasi yang hemat biaya, waktu, serta menawarkan kemudahan lewat integrasi layanan GoRide dan transportasi publik dalam satu transaksi sekaligus,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: