Egianus Kogoya Ancam PJS Bupati Nduga: Pesawat yang Masuk Akan Kami Bakar dan Pilot Disandera

Egianus Kogoya Ancam PJS Bupati Nduga: Pesawat yang Masuk Akan Kami Bakar dan Pilot Disandera

Egianus Kogoya yang mengklaim sebagai Panglima TPNPB Kodap III Ndugama menebarkan ancaman pada PJS Bupati Nduga.-tangkapan layar x@WPNewsOrg-

JAKARTA, DISWAY.ID – Lebih dari 7 bulan Philip Mark Mehrtens yang merupakan Kapten Pilot Susi Air disandera oleh Egianus Kogoya masih belum ada kabar tentang pembebasannya.

Pada Rabu 4 Oktober 2023, kembali Egianus Kogoya yang mengklaim sebagai Panglima TPNPB Kodap III Ndugama menebarkan ancaman.

Kali ini Egianus Kogoya ancam PJS Bupati Nduga yang mengatakan bahwa jika ada pesawat yang masuk akan kami bakar dan pilot disandera.

Ancaman Egianus Kagoya disebarkan dalam voice note yang sampaikan oleh Sebby Sambom yang mengaku sebagai Jubir Komnas TPNPB.

BACA JUGA:Satu Tersangka Dugaan Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia Ditetapkan Polri

BACA JUGA:Kejagung Periksa 3 Orang Pihak Swasta Terkait Kasus Korupsi BTS Kominfo

Adapun ancaman tersebut setelah pesawat rombongan PJ Bupati Nduga yang gagal mendarat di Bandara Yuguru akibat terkendala cuaca.

Tak berselang beberapa lama, Egianus mengeluarkan ancamannya yang kepada PJ Bupati Nduga.

“Saya sampai tegas bahwa PJ Bupati Nduga Edison Gwijangge, Ketua DPRD Kabupaten Nduga, Sekda Kabupaten Nduga dan anggota-anggotanya yang saya sebutkan, stop berusaha masuk mendarat di 8 distrik atau pun 32 distrik stop,” tegas Egianus.

“Setelah saya umumkan ini, baru berusaha masuk untuk pebaskan pilot, saya akan tahan,” tambahnya.

BACA JUGA:Beredar Jadwal Mentan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini, Siang ke Istana Mengundurkan Diri

BACA JUGA:Mentan Syahrul Yasin Limpo Akan Menghadap Presiden Hari Ini di Istana, Febri Diansyah: Saya Diminta Menyampaikannya

“Ingat pesawat yang kalian pake masuk akan saya bakar dan pilot akan kami sandera,” jelasnya.

Egianus juga menyampaikan bahwa dirinya telah memerintahkan ke pada 13 batalionnya dan 3 Kowip Kodap III Ndugama-Derakma siap melayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: