Beredar Jadwal Mentan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini, Siang ke Istana Mengundurkan Diri

Beredar Jadwal Mentan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini, Siang ke Istana Mengundurkan Diri

Beredar jadwal Mentan Mengundurkan Diri hari ini di mana salah satu jadwal Mentan Syahrul Yasin Limpo adalah siang ke Istana mengundurkan diri.-Setpres-

JAKARTA, DISWAY – Beredar jadwal Mentan Mengundurkan Diri hari ini di mana salah satu jadwal Mentan Syahrul Yasin Limpo adalah siang ke Istana mengundurkan diri.

Dari jdwal yang beredar dikatakan bahwa terdapat beberapa kegiatan Syahrul Yasin Limpo hari ini.

Adapun jadwal dari Syahrul Yasin Limpo hari ini yang diterima oleh Disway.Id di antaranya pada pukul 9.00 WIB di Ragunan menjelaskan bahwa Syahrul Yasin Limpo akan bertemu pegawai Kementan dengan agenda pamitan.

Kemudian dilanjutkan pada pukul 11.00 WIB ke Polda Metro Jaya namun belum dijelaskan agenda Syahrul Yasin Limpo sesampainya di sana.

BACA JUGA:Mentan Syahrul Yasin Limpo Akan Menghadap Presiden Hari Ini di Istana, Febri Diansyah: Saya Diminta Menyampaikannya

BACA JUGA:Termahal di Asean! Nilai Pasar Liga 1 Indonesia Tembus Rp1,21 Triliun: Skuat Persib Bandung Paling Gemuk!

Jadwal Syahrul Yasin Limpo kemudian melanjutkan agendanya hari ini pada pukul  13.00 WIB ke istana.

Sesampainya di Istana dikatakan bahwa pada pukul 14.00 WIB, akan menghadap RI – 1 Presiden Jiko Widodo yang mengatakan bahwa Syahrul Yasin Limpo akan mengundurkan diri dari Mentan.

Pertemuan antara Mentan dengan Presiden Jokowi juga telah disampaikan oleh Kuasa Hukumnya, Febri Diansyah. 

BACA JUGA:Beredar Surat Panggilan Sopir Mentan ke PMJ, Kapolda dan Ditkrimsus Angkat Bicara

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru Hari Ini untuk Plafond Pinjaman Rp35 Juta, Cicilan Cuma Rp700 Ribuan per Bulan!

Febri mengatakan bahwa dirinya diminta untuk menyampaikan bahwa pada Kamis 5 Oktober, Mentan akan ke Istana menghadap bapak Presiden.

Akan tetapi Febri Diansyah enggan membeberkannya secara detail apa tujuan dari Mentan bertemu dengan Presiden.

"Tadi yang disampaikan ke kami adalah besok akan menghadap bapak presiden ke Istana. Jadi itu yang baru bisa kami konfirmasi," jelas Febri Diansyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: