Tragis! Jatuh dari Motor, Seorang Pelajar Tewas Tergilas Bus di Duren Sawit.

Tragis! Jatuh dari Motor, Seorang Pelajar Tewas Tergilas Bus di Duren Sawit.

Ilustrasi kecelakaan-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pelajar SMA tewas seketika setelah motornya menabrak motor lain dan tergilas truk di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 9 Oktober 2023.

Saksi mata sekitar lokasi, Irfan (24), yang merupakan pedagang mengatakan, pelajar terjatuh terjatuh dan kemudian terlindas bus pariwisata yang sedang melintas.

BACA JUGA:Pengemudi Mobil Innova Ngebut Tabrak Pengendara Motor di Kemayoran, 3 Orang Tewas

"Jadi posisi korban itu nabrak bagian belakang motor ibu-ibu yang lagi jalan pelan-pelan. Kayaknya dia (korban) oleng, jatuh ke kanan, dan kelindas bus," ujar Irfan dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Senin 9 Oktober 2023.

Irfan mengaku saat dirinya sedang berdagang, tiba tiba mendengar suara orang jatuh dari motor dan terlihat seorang remaja masih mengenakan seragam sekolah, terkapar di jalanan.

"Pas bunyi 'gedebuk!', orang itu sudah tergeletak. Si ibu yang beli, yang lihat pertama kali. Dia nengok ke belakang, katanya ada yang jatuh. Saya lihat, betul ada orang tergeletak di jalanan," tuturnya.

BACA JUGA:Terjadi Lagi! Remaja Tewas Terlindas Akibat Aksi Menghadang Truk Untuk Meminta Tumpangan

Irfan juga mengatakan saat terjatuh korban langsung tertabrak oleh bus yang ada di belakangnya dan tewas dilokasi kejadian.

"Kata ojol yang lihat pas saya ngobrol, motor korban enggak tahu terlalu kencang apa gimana, nabrak ibu-ibu yang motornya jalan pelan. Si ibu motornya maju terus, korban kayaknya enggak bisa kontrol motornya, jatuh ke kanan," jelasnya.

"Kata mereka, korban langsung meninggal di tempat, karena kan dia kelindas. Cuma saya enggak tahu posisi bus pas ngelindas," tambahnya.

BACA JUGA:Pemotor Ini Tewas Terlindas Truk Tergelincir Akibat Tumpahan Minyak Goreng di Cengkareng

Irfan menjelaskan bus tersebut berhenti usai melindas korban lantaran di teriaki warga dan langsung dikerumuni para pengendara motor yang sedang berhenti.

"Saya lihat, sudah ada bus pariwisata berhenti, sekitar tujuh meteran dari lokasi korban. Ada yang turun, cuma saya enggak tahu itu sopir, kernet, atau penumpang," lanjutnya.

Petugas kepolisian kemudian datang untuk mengamankan situasi, orang tua dan guru-guru korban juga tiba dan membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: