Terjadi Lagi! Remaja Tewas Terlindas Akibat Aksi Menghadang Truk Untuk Meminta Tumpangan

Terjadi Lagi! Remaja Tewas Terlindas Akibat Aksi Menghadang Truk Untuk Meminta Tumpangan

Terjadi Lagi! Remaja Tewas Terlindas Akibat Aksi Menghadang Truk Untuk Meminta Tumpangan-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Akibat menghadang truk untuk nebeng, seorang remaja berinisial AS (15) tewas tergilas truk di persimpangan jalan Plumpang-Semper, Koja, Jakarta Utara (Jakut), Senin 11 September 2023.

Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Utara Bripka Elan mengatakan kejadian naas yang menelan korban jiwa tersebut berawal dari korban dan dua temannya iseng menghadang truk untuk nebeng dari arah Yos Sudarso dari Plumpang, bamun syaangnya korban terjatuh dan tergilas.

BACA JUGA:Detik-detik Ibu dan Bayi Selamat dari Kecelakaan Dua Truk Barang Adu Banteng di Lampung Tengah, Sang Ibu Terjepit

"Untuk kecelakaan ini masih dalam penyelidikan unit Laka Lantas Jakarta Utara. Untuk korban meninggal kita bawa ke RSCM," ujar Elan dalam keterangannya Selasa, 12 September 2023.

Usia kejadian korban tewas terkapar di jalanan, sopir truk kemudian kabur beraama truk yang dikendarainya dan hingga kini masih dicari polisi.

BACA JUGA:Anggota TNI Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Masih Syok, Danpomdam Jaya: Masih Belum Bisa Diperiksa

Petugas juga melakukan pencarian terhadap dua teman korban untuk proses pemeriksaan tersebut untuk mengetahui detail kejadian.

Sementara itu Rudi selaku saksi mata sekitar lokasi mengatakan truk yang menabrak korban AS, melaju dalam kecepatan tinggi, dan sempat mengerem mendadak dan hampir banting stir ke kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: