Anggota TNI Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Masih Syok, Danpomdam Jaya: Masih Belum Bisa Diperiksa

Anggota TNI Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Masih Syok, Danpomdam Jaya: Masih Belum Bisa Diperiksa

Pomdam Jaya belum memeriksa oknum TNI berinisial GDW (29) yang diduga penyebab kecelakaan beruntun di ruas tol MBZ karena masih shock.-tangkapn layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi Militer Kodam Jayakarta (Pomdam Jaya) belum memeriksa oknum TNI berinisial GDW (29) yang diduga penyebab kecelakaan beruntun di ruas tol MBZ pada Sabtu, 9 September 2023.

Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan. Meski demikian, ia belum dapat memeriksa GDW lantaran masih dalam keadaan syok.

"Masih shock dan kita periksakan kondisinya ke rumah sakit," kata Irsyad saat dikonfirmasi, Senin, 11 September 2023.

BACA JUGA:Video Azan Ganjar Pranowo Dipertanyakan KPI: Kami Telah Kirimkan Surat

BACA JUGA:Rebahan Membawa Berkah, Buruan Klaim Link DANA Kaget Hari Ini, Senin, 11 September 2023, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu!

Kolonel Irsyad mengatakan GDW mengalami luka usai kejadian tersebut. Meski demikian, ia belum bisa menjelaskan detail mengenai luka tersebut.

"Saya masih cek dulu persisnya," ungkapnya.

Diketahui, Kecelakaan beruntun di tol layang MBZ itu terjadi pada Sabtu. 9 September 2023 pagi. Kecelakaan beruntun itu melibatkan 7 kendaraan. 

BACA JUGA:Boyongan Kapal

BACA JUGA:Lebih Irit dari Honda BeAT, Intip Motor Baru Keluaran Suzuki Saluto 125, Berapa Harganya?

Iptu Carmin selaku Kepala Unit Penegakkan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Metro Bekasi mengatakaan kecelakaan itu disebabkan karena GDW mengendarai mobilnya dengan melawan arus di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ).

Carmin tidak menjelaskan alasan GDW nekat melajukan mobil Toyota Yaris itu dengan melawan arah. Kendaraan yang digunakan GDW saat kecelakaan telah dibawa ke Kodam Jaya,

Sementara itu, Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja menyebut kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 05.20 WIB itu memang disebabkan oleh mobil yang melawan arus, tepatnya di daerah Cibitung.

"Betul (ada kecelakaan beruntun yang disebabkan mobil lawan arus). Sudah ditangani dan sudah dievakuasi semua," kata Rikky pada hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: