3 orang Tewas dalam Kecelakaan di Kemayoran, Pengendara Innova Ditangkap

 3 orang Tewas dalam Kecelakaan di Kemayoran, Pengendara Innova Ditangkap

3 orang Tewas dalam Kecelakaan di Kemayoran, Pengendara Innova Ditangkap-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Satlantas wilayah Jakarta Pusat menangkap pengendara mobil Toyota Innova berinisial AKC (25) lantaran menabrak sepeda motor hingga mengkibatkan tiga orang tewas di Jalan Benyamin Suaeb Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu 8 Oktober 2023 malam.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyono menjelaskan tiga orang tewas, yakni pengendara motor dan dua penumpangnya yang sedang berboncengan satu motor tiga orang.

BACA JUGA:Pengemudi Mobil Innova Ngebut Tabrak Pengendara Motor di Kemayoran, 3 Orang Tewas

"Sementara kami amankan di kantor," ujar Setiyono dalam keteranganya, Senin 9 Oktober 2023.

Setiyono menjelaskan pihaknya juga telah melakukan tes urine terhadap pengendara mobil  yang terlibat dan tidak ditemukan adanya indikasi mengonsumsi narkoba atau alkohol.

"(Pelaku) sudah tes urine, negatif semua," jelasnya.

BACA JUGA:Sopir Penabrak Pengendara Motor di Kemayoran Jalani Tes Urine

Sementara itu diketahui korban tewas dalam kecelakaan ini yakni NAN (32) dan dua penumpangnya yang berinisial M (45) dan PH (23).

ketiga korban mengalami luka di kepala dan meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Kecelakaan di Kemayoran

Sebelumnya diberitakan, mobil Toyota Innova dengan kecepatan tinggi menabrak sebiah sepeda motor hingga mengakibatkan tiga orang tewas seketika di Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran, Minggu 8 Oktober 2033.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan para korban tewas dalam kecelakaan tersebut masing masing berinisial NAN (32) dan dua penumpangnya yang berinisial M (45) dan PH (23).

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Kemayoran, 3 Orang Tewas

"Ketiganya mengalami luka pada kepala dan dibawa ke rumah sakit, lalu meninggal di RSCM," ujar Gomos Simamora dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 9 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: