Tingkatkan Layanan Konsumen, Wuling AJM Tegal Gajahmada Resmi Beroperasi

Tingkatkan Layanan Konsumen, Wuling AJM Tegal Gajahmada Resmi Beroperasi

Mengusung konsep 3S (sales, service dan sparepart) dengan area yang lebih luas untuk memberikan pelayanan terbaik-wuling-

Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi.

BACA JUGA:JK Minta Masjid di Indonesia Laksanakan Qunut Nazilah untuk Doakan Muslim Palestina

BACA JUGA:Neraka Akuntan

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya BERLIAN (Virtual Assistant AJM), yakni layanan resmi diler Wuling AJM berbasis WhatsApp di 0811-2557-168, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam. 

BERLIAN melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Selama periode grand opening Wuling AJM Tegal Gajahmada, terdapat berbagai promo menarik yang terdiri dari gratis emas 1 gram untuk pembelian unit Air ev, Alvez dan Almaz, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis charging pile Non OCPP dan hanya 5 juta charging pile OCPP, dan insentif PPN 1 persen untuk pembelian Wuling Air ev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: