Alasan Pembeli iPhone 16 Disarankan Tunggu Tahun Depan

Alasan Pembeli iPhone 16 Disarankan Tunggu Tahun Depan

Fitur iPhone 16 diprediksi akan banyak tahun depan-gottabemobile-

IPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max memiliki layar 6,12 inci dan 6,69 inci.

Young mengatakan perubahan ini hanya berlaku untuk model Pro dan model iPhone 16 kelas bawah diperkirakan akan mempertahankan ukuran layar yang sama (6,1 inci dan 6,7 inci). 

Young juga yakin Apple juga akan mengubah rasio aspek pada iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max yang akan membuat perangkat tersebut sedikit lebih tinggi dari pendahulunya.

Pengguna dapat memahami potensi perubahan ini melalui gambar CAD iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max/Ultra dari 9to5Mac.

BACA JUGA:Heboh Review iPhone 16 Pro Max Beredar di TikTok, Asli atau Palsu?

BACA JUGA:Kemunculan iPhone 16 Pro Max Buat Geger, Spesifikasi yang Dibocorkan 'Wah' Banget, Sulit Dipercaya!

Peningkatan Kinerja

Seri iPhone 16 diperkirakan akan dilengkapi dengan prosesor baru seperti A18, tetapi peningkatan kinerja kemungkinan akan lebih dari itu.

Menurut Ming-Chi Kuo, Apple mungkin memiliki dukungan untuk Wi-Fi 7. Menurut Wi-Fi Alliance , standar tersebut dapat memberikan kecepatan hingga 30Gbps.

Ia juga mengatakan akan mendukung pengurangan latensi dan jitter untuk aplikasi jaringan yang sensitif terhadap waktu termasuk aplikasi AR/VR, streaming video 4K dan 8K, otomotif, komputasi awan, game dan video.

Pu juga mengklaim model dasar iPhone 16, yang mungkin disebut iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, akan hadir dengan chip Apple A18 dan RAM 8 GB, sedangkan model kelas atas akan hadir dengan prosesor A18 Pro.

BACA JUGA:Daftar Alamat Server Proxy WhatsApp Gratis, Cek Setting Android dan iPhone Aktifkan Chat Tanpa Internet

BACA JUGA:Cara Mudah Aktifkan Proxy WhatsApp Resmi Android dan iPhone, Apa Fungsinya? Cek Penjelasan Chat Tanpa Internet

Hal ini didukung oleh laporan dari pengguna di Weibo  yang mengatakan model kelas bawah akan hadir dengan chip Apple pertama yang dirancang khusus untuk model standar. 

Tombol Solid State

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: