Alasan Pembeli iPhone 16 Disarankan Tunggu Tahun Depan

Alasan Pembeli iPhone 16 Disarankan Tunggu Tahun Depan

Fitur iPhone 16 diprediksi akan banyak tahun depan-gottabemobile-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengguna iPhone disarankan membeli iPhone 16 tahun depan daripada membeli iPhone 15 yang telah diluncurkan September lalu.

Rumor iPhone 16 mengisyaratkan peningkatan yang signifikan dan beberapa pembeli mungkin ingin lelewatkan iPhone 15 dan menunggu iPhone 2024.

Memang banyak orang membeli iPhone 15, iPhone 15 Pro atau model lainnya saat ini atau dalam beberapa minggu mendatang. 

Di sisi lain, beberapa orang mungkin ingin menunggu dan melihat apa yang akan dilakukan perusahaan Apple pada tahun 2024.

Jajaran iPhone saat ini tentu layak untuk dipertimbangkan, tetapi orang lain mungkin ingin melihat-lihat dan menunggu iPhone 2024, juga dikenal sebagai iPhone 16.

BACA JUGA:iPhone 15 Series Diluncurkan, iPhone 14 Turun Harga

BACA JUGA:iPhone 15 Resmi Diluncurkan, Intip Fitur Terbaru hingga Harga yang Dibanderol

Meskipun peluncurannya masih satu tahun lagi, rumor iPhone 16 telah beredar hampir sepanjang tahun 2023 dan mereka telah menguraikan beberapa perubahan menarik yang mungkin atau tidak, termasuk model iPhone kelas atas yang dijuluki iPhone 16 Ultra.

iPhone Ultra baru ini dapat diposisikan di atas lini iPhone Pro sebagai alternatif yang kuat dan mahal dibandingkan model iPhone Pro Apple.

Tentu saja, masih ada satu tahun lagi sebelum pengumuman Apple.

Ini berarti bahwa rencana perusahaan mungkin akan berubah seiring dengan kemajuan pengembangan di balik layar.

Dikutip gottabemobile,  tentang iPhone 16 menempatkan pengghuna di pasar perangkat baru pada tahun 2023 dan 2024 dalam posisi yang menarik.

BACA JUGA:Keren! Fitur Sinyal Darurat iPhone 14 Berhasil Selamatkan Wanita dan Anjingnya dari Banjir, Sempat Muncul Notifikasi Gagal

BACA JUGA:Apple Bakal Luncurkan iPhone 15 Series pada September 2023, Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: