Kualifikasi Piala Dunia 2026, Head-to-Head Indonesia vs Brunei Darussalam

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Head-to-Head Indonesia vs Brunei Darussalam

Timnas Indonesia -PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID- Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan versus Brunei Darussalam dalam putaran babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan putaran babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dipertandingkan dalam 2 leg.

Leg pertama timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 12 Oktober 2023.

Sedangkan leg kedua Skuad Garuda akan bertandang di Brunie Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada tanggal 17 Oktober 2023.


Marc Klok siap memberikan kemampuan maksimal laga melawan Brunei Darussalam -Marck Klok/Instagram-

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-17 Kalah dari Tim Eintracht Frankfurt U-19 Dalam Persiapan Piala Dunia U-17

BACA JUGA:PSSI Luncurkan Lagu Dangdut 'Bersama Garuda' untuk Timnas Indonesia, Dinyanyikan Wika Salim

Secara head to head antara timnas Indonesia versus Brunei Darussalam, Skuad Garuda selalu unggul dari tim berjuluk Tebuan.

Tercatat 11 kali pertemuan terakhir di sema level senior, timnas indonesia masih mendominasi dengan meraih tujuh kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Walaupun diatas kertas timnas Indonesia diunggulkan dalam pertandingan nanti, Marc Klok dan pemain lain tidak meremehkan Brunei Darussalam dalam pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ketua PSSI Reick Thohir mengatakan, timnas harus bermain lepas dan tak meremehkan Brunei Darussalam dalam pertandingan nanti.

“ Saya harap dań meminta kepada mereka jangan anggap remeh, bola itu bundar. Hasil apapun bisa terjadi,” kata Erick di Jakarta, Rabu 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:Gawat! Indra Sjafri Pesimis Timnas Indonesia U-24 Lolos ke 16 Besar Asian Games: Posisi Kami Sangat Sulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: