Begini Penampakan Mobil Listrik Konsep Nissan Hyper Urban dan Hyper Adventure, Cocok Buat Pecinta Outdoor

Begini Penampakan Mobil Listrik Konsep Nissan Hyper Urban dan Hyper Adventure, Cocok Buat Pecinta Outdoor

Begini Penampakan Mobil Listrik Konsep Nissan Hyper Urban dan Hyper Adventure, Cocok Buat Pecinta Outdoor-dok Nissan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjelang Japan Mobility Show di Tokyo akhir bulan ini, Nissan Motor Co., Ltd. memajang serangkaian konsep mobil listrik, yang pertama adalah Nissan Hyper Urban secara digital hari ini.

Serial ini akan ditampilkan satu per satu dalam bentuk digital menjelang hari pertama acara tersebut di Tanggal 25 Oktober. 

BACA JUGA:Nissan Pamerkan Jajaran Produk EV dan Booth Interaktif pada Ajang Pameran JMS 2023

Menurut keterangan resmi yang diterima Disway.id, Rabu 11 Oktober 2023, kata ‘Hyper’ mengekspresikan keseruan yang ingin ditampilkan selama Japan Mobility Show berlangsung. 

Setiap mobil listrik konsep diwakili oleh karakter simbolis dan memiliki fitur tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan nilai gaya hidup yang unik disertai beragam aspirasi. 

Konsep ini membantu pengunjung mengambil keputusan yang berdampak pada planet ini tanpa mengorbankan gaya hidup atau keseruan lainnya.

BACA JUGA:Modifikasi Nissan Juke Milik David Sebastian Jadi Juara Hot Wheels Legends Tour 2023

Visi Nissan untuk Japan Mobility Show mencerminkan dedikasi perusahaan yang tak tergoyahkan terhadap hal peningkatan kehidupan masyarakat dan merevolusi produk kendaraan listrik (EV) serta teknologi transformatif. 

Nissan Hyper Urban ditayangkan perdana secara digital hari ini di aula presentasi desain yang baru di dalam Nissan Technical Center di Atsugi, Kanagawa.

Nissan Hyper Urban: Memberdayakan dunia yang lebih bersih

Gaya Nissan Hyper Urban melengkapi selera canggih dari para calon penggunanya, seperti mereka yang tinggal di perkotaan dan para profesional yang memprioritaskan keberlangsungan lingkungan. 


Interior Mobil Listrik Konsep Nissan Hyper Urban-dok Nissan-

Karakteristik yang modern serta ramping membuat desain dari Nissan Hyper Urban mengekspresikan keinginan para penggunanya akan cita rasa yang cerdas serta pernyataan yang berani sekaligus menyatu secara efektif.

Nissan Hyper Urban juga akan sepenuhnya terjalin ke dalam ekosistem EV melalui fungsi V2H yang menyediakan daya ke rumah, sehingga menimbulkan penghematan biaya energi yang signifikan dan mengurangi beban pemakaian listrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: