Pencinta Drachin Merapat! WeTV Indonesia Siap Hadirkan Belasan Drama Tiongkok Spektakuler, Ini Daftarnya

Pencinta Drachin Merapat! WeTV Indonesia Siap Hadirkan Belasan Drama Tiongkok Spektakuler, Ini Daftarnya

Deretan daftar drama Tiongkok di WeTV-Dok. WeTV-Dok. WeTV

JAKARTA, DISWAY.ID - Para pencinta drama China alias Drachin, wajib menyimak artikel ini sampai habis, nih!

WeTV, platform streaming OTT yang sedang naik daun, telah mengumumkan rencana penayangan serangkaian drama Tiongkok yang sangat dinantikan.

Daftar drama yang akan ditayangkan oleh WeTV Indonesia mencakup berbagai genre, dari roman, fantasi, hingga petualangan, yang akan memikat penonton dengan berbagai cerita dan karakter yang menarik.

Penasaran apa saja?

Berikut ulasannya.

BACA JUGA:Gokil! Jack Miller Cosplay Kuli Panggul Tanah Abang di Sirkuit Mandalika

BACA JUGA:WeTV Always More 2024 – 1st Inaugural Content Show Sukses Digelar, Boyong Xing Fei & Xing Zhao Lin Bintangi Remake Drama My Girl yang Tayang Tahu

Daftar Rekomendasi Drama China di WeTV

1. My Girl - Menampilkan Xing Zhaolin dan Xing Fei sebagai pemeran utama, cerita cinta yang manis ini dijamin akan membuat penonton terbawa perasaan.

2. The Last Immortal - Dibintangi oleh Zhao Lusi dan Wang Anyu, "The Last Immortal" menghadirkan kisah fantasi epik yang akan membawa penonton ke dunia yang luar biasa.

3. Yong An Dream - Ouyang Nana dan Jeremy Tsui akan memainkan peran utama dalam drama "Yong An Dream," yang mengeksplorasi petualangan dan misteri.

4. Sword and Fairy - menghadirkan Xu Kai dan Yu Shuxin dalam petualangan epik dengan latar belakang dunia fantasi yang spektakuler.

5. Everlasting Longing - Angelababy dan Song Weilong akan membintangi "Everlasting Longing," sebuah kisah cinta yang penuh intrik dan emosi.

BACA JUGA:WeTV Always More 2024 Sukses Digelar, Beri Bocoran Serial Original Hingga Drama China di Tahun Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: