Ditantang Cetak 1.000 Gol oleh Presiden FC Porto, Cristiano Ronaldo Respons Begini

Ditantang Cetak 1.000 Gol oleh Presiden FC Porto, Cristiano Ronaldo Respons Begini

Cristiano Ronaldo ditantang Presiden Porto FC untuk mencetak gol 1.000 gol sebelum pesiun dari sepabola-cristiano/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-  Cristiano Ronaldo ditantang Presiden Porto FC untuk mencetak gol 1.000 gol sebelum pesiun dari sepabola.

Cristiano Ronaldo memang mengincar target 1.000 gol dalam karirnya menyusul tantangan Jorge Nuno Pinto da Costa yang ditujukan kepadanya.

“ Pinto memberi saya tantangan untuk mencapai 1.000 gol,” kata Ronaldo menyusul kemenangan Portugal melawan Slovakia, Sabtu 14 Oktober 2023.

Cristiano Ronaldo  memperpanjang rekor gol internasionalnya dengan dua gol untuk Portugal saat melawan Slovakia dalam kualifikasi Euro 2024 Grup J.

Pemain dengan nomor punggung 7 ini berhasil mencetak dua gol saat mereka menang 3-2 melawan Slovakia.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Ungkap Rencana Gantung Sepatu, Nyerah di Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tak Terbendung, Al Nassr Tekuk Al Ahli 4-3

Namun Ronaldo ingin sekali memecahkan lebih banyak rekor sebelum dia gantung sepatu, dan mengakui bahwa dia berharap bisa mencapai target berani yang ditetapkan oleh presiden Porto, Jorge Nuno Pinto. 

“ Ini akan cukup sulit, tapi ini untuk melihat bagaimana mental saya, motivasi saya. Jika, secara fisik, kaki saya memperlakukan saya sama seperti saya memperlakukan mereka,” kata Ronaldo seusai pertandingan.

Ronaldo sedang dalam performa bagus sejauh musim ini, setelah mencetak 11 gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi untuk Al-Nassr

Meski target 1.000 gol merupakan tantangan besar, peraih lima Ballon d'Or itu tetap yakin bisa mencetak setidaknya 900 gol. 

“ Mari kita lihat, sampai aku mencapai 1000 aku harus mencapai 900 dulu. Saya yakin saya akan mencapainya. Sekarang saya selalu memikirkan tujuan jangka pendek,” ucap Ronaldo.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tak Masuk Nominasi Ballon d’Or 2023, Berikut Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Hacker yang Kumpulkan Informasi Atas Tuduhan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Kini Didakwa 377 Pelanggaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: