Line Up Playlist Live Festival 2023: Kembali Hadir, Lebih Spektakuler dan Lebih Lama!

Line Up Playlist Live Festival 2023: Kembali Hadir, Lebih Spektakuler dan Lebih Lama!

Line Up Playlist Live Festival 2023-Dok. Playlist Live Festival-Dok. Playlist Live Festival

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah sukses dengan gelaran Playlist Love Festival 2.0 dengan meriah yang dihadiri oleh lebih dari 30 musisi ternama, termasuk Westlife, Christian Bautista, Sheila Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi, Djojokarsono Group akan menghadirkan Playlist Live Festival pada Bulan Oktober 2023. 

Berbeda dari sebelumnya, festival musik terbesar di Bandung ini akan digelar selama tiga hari, mulai dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023, di Tritan Point Bandung.

Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih banyak musisi dan penampilan yang lebih spektakuler. 

"Playlist Live Festival 2023 akan menjadi sebuah festival musik yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penonton Playlist Live Festival. Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka," ujar Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival. 

BACA JUGA:Heboh! Lagu Rungkad Populer Di mana-mana, Begini Nasib Penciptanya, Nyaris Tak Dapat Royalti?

BACA JUGA:Festival Musikal Indonesia Kembali Digelar Tahun Ini, Libatkan Semua Bidang Seni

Line Up Playlist Live Festival

Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih dari 50+ musisi internasional dan nasional dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop. 

Beberapa di antaranya, ada penampilan menarik dari bintang muda seperti Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rizky Febian dan Pamungkas. 

Adapula penampilan dari musisi senior seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, MALIQ D’Essentials, Vierratale, hingga WALI. 

Tahun ini Playlist juga menawarkan suatu tema pertunjukan baru dengan mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim. 

BACA JUGA:Daftar Event di GBK Oktober 2023, Banyak Konser Musik Spesial!

BACA JUGA:Bersiap! Grup Musik Asal Korea iKON Bakal Gelar Konser Tur Solo di Indonesia, Catat Tanggal Manggungnya

“Tentu saja ini merupakan salah satu sajian Festival Musik yang patut disaksikan dan jangan sampai terlewatkan," ungkap Reynol Bolung, Strategic Partner Playlist Live Festival 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: