Ada Luna Maya Hingga Aliando Syarief, Ini Daftar Series WeTV Original yang Wajib Dinantikan!

Ada Luna Maya Hingga Aliando Syarief, Ini Daftar Series WeTV Original yang Wajib Dinantikan!

Daftar series yang akan tayang di WeTV Indonesia-Dok. WeTV Indonesia-Dok. WeTV Indonesia

5. Harus Kawin

Selain itu, WeTV Indonesia juga akan menayangkan WeTV Original Harus Kawin yang dibintangi oleh Junior Roberts, Haico dan Angela Gilsha.

Serial ini bercerita mengenai perjalanan 5 orang sahabat dengan masalah mereka masing-masing yang unik, dalam mencari jodoh di pulau Kelinci.

6. Main Api

Terakhir, WeTV Indonesia juga akan mempersembahkan WeTV Original Main Api yang akan diperankan oleh Darius Sinathrya sebagai Alex, Luna Maya sebagai Nadine, dan Audi Marissa sebagai Lara.

Cerita ini mengisahkan Alex, seorang playboy kelas kakap yang harus menghadapi konsekuensi dari perselingkuhannya ketika keselamatan keluarganya terancam oleh orang ketiga, seorang psikopat.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea My Dearest, Romansa Menyentuh Wanita Bangsawan dan Pria Misterius di Era Joseon

BACA JUGA:Dapat Ciuman di 'Lunachella', Luna Maya Minta Maxime Bouttier Tetap Bersamanya

WeTV Indonesia semakin menegaskan komitmennya untuk memproduksi dan menyajikan konten lokal yang berkualitas tinggi.

Dengan rilisnya enam serial original Indonesia yang menarik ini, penggemar dan pecinta drama tanah air dapat berharap untuk mendapatkan hiburan berkualitas dengan cerita-cerita yang memukau dan penuh emosi.

Jadwal rilis masing-masing series akan segera diumumkan oleh WeTV Indonesia, sehingga dipastikan para penonton tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan berbagai series menarik ini hanya di platform streaming WeTV Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: