Petualangan Urban Bersama Mitsubishi XForce di GIIAS Semarang 2023

Petualangan Urban Bersama Mitsubishi XForce di GIIAS Semarang 2023

Salah satu acara di GIIAS Semarang 2023 dilakukan Mitsubishi Indonesia. Rame banget! -mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil Bagian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center, MMKSI kembali mengusung compact SUV andalannya.

Dalam kesempatan ini, MMKSI mengajak petualangan urban bersama Mitsubishi XForce di GIIAS Semarang 2023.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan menghadirkan XForce mengajak mengukir langkah serta menciptakan era baru petualangan urban untuk masyarakat Semarang

Dengan memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan dan performa, ajang ini juga menjadi bukti komitmen MMKSI terhadap inovasi untuk memberikan kebahagiaan kepada para penggemar otomotif. 

BACA JUGA:Ganjar - Mahfud Lega Setelah KPU Nyatakan Berkas yang Diserahkan Lengkap: Pakai Baju Putih yang Disiapkan 5 Tahun Lalu

BACA JUGA:Reza Indragiri Sebut Terungkapkan Kasus Pembunuhan Subang Berkat Kebaikan Tersangka: Waspadai False Confession

Para pengunjung di booth MMKSI bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan.

Selain dari produk terbaru, MMKSI juga telah mempersiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Irwan Kuncoro selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa pergelaran otomotif ini menjadi medium yang tepat bagi pihaknya dalam memperkenalkan Mitsubishi XForce secara lokal. 

BACA JUGA:Sering Jatuh, Marc Marquez Pesimis Hadapi MotoGP Philips Island

BACA JUGA:Honor X9b Resmi Meluncurkan dengan layar 1,5 K, Kapan Masuk ke Indonesia?

“Sebagai pusat perekonomian utama di Jawa Tengah, Semarang adalah pasar menarik yang mencerminkan semangat inovasi dan modernitas, selaras dengan kendaraan kami yang selalu hadir dengan desain inovatif dan fitur-fitur terkini dengan fungsionalitas yang tinggi,” jelasnya.

Menurut Irwan, pada ajang GIIAS Semarang ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman mendalam bersama Mitsubishi XForce yang dirancang untuk memadukan gaya perkotaan dan kemampuan off-road secara harmonis.

Tidak ketinggalan keunggulan model MMKSI lainnya yang telah terbukti superioritasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: