9 Tanda Pria Ingin Memutuskan Hubungan Asmara

9 Tanda Pria Ingin Memutuskan Hubungan Asmara

Tanda pria ingin memutuskan hubungan asmara-Ilustrasi/pasangan putus/freepik-

2. Kasih sayangnya terhadap Anda telah berkurang Dia benar-benar tidak melakukan sesuatu yang baik atau bahkan mengatakan sesuatu yang baik kepadamu.

BACA JUGA:Lirik Lagu Kudu Nangis - Happy Asmara, Pernah Dipopulerkan Ndarboy Genk: Ati Koyo Diris-iris

Ini akan sangat jelas karena Anda bisa memikirkan kembali hal lucu terakhir yang dia katakan kepada kamu.

Jika Anda benar-benar tidak bisa memikirkan apa pun, dia mungkin tidak bahagia dan berpikir untuk putus.

3. Anda dan dia tidak berbicara lagi Ini bukan mengacu pada, "bagaimana harimu?" Ini mengacu pada percakapan mendalam Anda dan dia yang telah hilang.

4. Tidak ada keintiman seksual Bercinta adalah bagian utama dari sebuah hubungan.

Namun, jika Anda mencoba untuk menyelesaikan sesuatu dan dia benar-benar tidak menyukainya, pasti ada sesuatu yang salah.

Penolakan untuk berhubungan ranjang atau tidak adanya inisiasi pada akhirnya adalah tanda-tanda utama dia ingin putus.

5. Dia hampir tidak pernah dalam suasana hati yang baik di sekitar Anda Bukannya dia hanya rewel secara umum, tetapi itu hanya ada di sekitarmu.

Dia bisa pulang dengan bahagia dan ceria, tetapi ketika Anda mencoba untuk terlibat dengannya, dia menutup diri dan tiba-tiba kesal karena tampaknya tidak ada apa-apa.

6. Dia menghindari pertanyaan Anda tentang perilakunya Jika Anda telah membicarakan perilakunya, seperti yang seharusnya kamu lakukan sekarang karena komunikasi itu penting, dan dia mengabaikan kamu, ada masalah.

Dia tidak akan menjelaskan perubahan dalam bagaimana dia berakting. Ini adalah bendera merah utama dan pertanda dia tidak senang dengan Anda.

7. Dia terus bertengkar dengan Anda Ini pada dasarnya dengan harapan Anda akan mengakhiri sesuatu sehingga dia tidak perlu melakukannya.

Dia mungkin berkomentar pelan atau bahkan mengungkit masalah lama yang menurut Anda sudah lama diselesaikan.

Intinya adalah, jika dia kesal dan mengungkit hal-hal acak untuk diperdebatkan, itu mungkin salah satu tanda dia ingin putus denganmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com