Airlangga Sebut Prabowo-Gibran Pasangan yang Tepat: Mereka Saling Melengkapi

Airlangga Sebut Prabowo-Gibran Pasangan yang Tepat: Mereka Saling Melengkapi

Pasangan capres-cawapres, Prabowo-Gibran saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor KPU RI-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menilai pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang tepat untuk melanjutkan komitmen bangsa Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di kantor KPU RI, Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2023.

Menurut Airlangga, keduanya merupakan pasangan yang cocok karena bisa saling melengkapi, seperti Prabowo yang memiliki pengalaman patriotik dan Gibran yang memiliki jiwa pemimpin yang bisa mendorong transformasi bangsa. 

"Ini menyadari bahwa Indonesia ke depan punya banyak tantangan," ujar Airlangga Hartarto kepada media. 

BACA JUGA:Amankan Narkoba di Soetta Mulai Sabu hingga Happy Five, Kepala Bea Cukai: Kita Selamatkan 23 Ribu Generasi Muda

BACA JUGA:Copet Warnai Pendaftaran Prabowo-Gibran di KPU

"Kami yakin banyaknya partai politik dan kondisi yang cukup besar tentu mendorong kolaborasi dan sinergitas berbagai kekuatan politik untuk melanjutkan pembangunan," sambungnya. 

Lebih lanjut, dia pun berharap melalui pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya bersama partai politik pengusung lainnya yang bernama Koalisi Indonesia Maju (KIM) dapat melanjutkan cita-cita proklamator. 

"Kami ingin melanjutkan capaian kesuksesan dan prestasi bangsa sebelumnya untuk melanjutkan cita-cita proklamator kita," kata Airlangga Hartarto. 

"Bersama Indonesia Maju, kita maju," lanjutnya. 

BACA JUGA:Naik Mobil Pindad Maung, Prabowo-Gibran Tiba Di KPU

BACA JUGA:Datang ke KPU, Prabowo - Gibran Bagi-Bagi Tahu Sumedang

Diketahui, pasangan Prabowo-Gibran telah melakukan pendaftaran dan menyerahkan berkas persyaratan untuk menjadi capres-cawapres di Kantor KPU RI, Imam Bonjol, Jakarta Pusat. 

Sebelum menyerahkan berkas persyaratannya, keduanya sempat mendatangi Indonesia Arena yang berada di Kawasan GBK, Jakarta Pusat untuk melakukan pidato politik pertamanya sebagai pasangan capres-cawapres. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: