Datang ke KPU, Prabowo - Gibran Bagi-Bagi Tahu Sumedang

Datang ke KPU, Prabowo - Gibran Bagi-Bagi Tahu Sumedang

Cawapres Gibran Rakabuming Raka menyalami para pendukungnya di area KPU RI, Rabu 25 Oktober 2023-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi makanan Tahu Sumedan kepada massa di KPU RI.

Prabowo - Gibran tiba di KPU RI  sekitar pukul 11.20 WIB, Rabu 25 Oktober 2023. 

Menggunakan mobil jeep terbuka, Prabowo-Gibran nampak memberikan salam kepada para massa pendukung yang sudah sejak pagi menuggunya di KPU.

BACA JUGA:4.325 Personel Amankan Deklarasi dan Pendaftaran Prabowo - Gibran

Pada jajaran belakang kendaraan Prabowo-Gibran, nampak mendampingi para Ketua Umum Parpol KIM. 

Dalam kendaraan itu, nampak Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Kemudian, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum Gelora Anis Matta. Selanjutnya, Ketum Garuda Ahmad Ridha Sabana dan Ketum PRIMA Agus Jabo.

Ada hal unik saat kedatangan Prabowo-Gibran tersebut. Prabowo dan Gibran nampak memberikan camilan Tahu Sumedang kepada para pendukungnya.

Adapun sebelum mendaftar ke KPU, Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka resmi mendeklarasikan sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024. Prabowo dan Gibran menjadi pasangan ketiga di Pilpres 2024 yang mendaftarkan ke KPU RI. 

BACA JUGA:KPU Tegaskan Prabowo-Gibran sesuai PKPU Nomor 19 Tahun 2023

“Saya ingin menyampaikan disini bahwa Kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia."

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan pengusung, dan saya ingin menyampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju dan minta mandat dari rakyat Indonesia," kata Prabowo Subianto dalam sambutannya di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 25 Oktober 2023. 

Pasangan Prabowo-Gibran tiba di Indonesia Arena Komples Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 09.22 WIB. 

Terlihat juga sejumlah Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) antara lain Ketum Demokrat, Ketum PBB, Ketum PSI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: