Wow! Desain Oppo Find N3 Flip Diklaim Mampu Bertahan Sampai 600.000 Lipatan, Intip Harga dan Spesifikasinya

Wow! Desain Oppo Find N3 Flip Diklaim Mampu Bertahan Sampai 600.000 Lipatan, Intip Harga dan Spesifikasinya

Harga dan spesifikasi Oppo Find N3 Flip-Dok. OPPO-Dok. OPPO

BACA JUGA:Wow! Harga Oppo Reno 7 5G 2023 Turun Rp 2 Jutaan Hari Ini, Cek Spesifikasi dan Cara Belanjanya di Sini 

Di samping Alert Slider dan kamera, Oppo Find N3 Flip juga kini ditenagai dengan chipset baru, yaitu Mediatek Dimensity 9200 yang memiliki prosesor (CPU) dengan kecepatan 3,05 GHz. 

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM jenis LPDDR5X dengan besar mencapai 12 GB, serta media penyimpanan (storage) UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 256 GB. 

Pada sektor baterai, ponsel yang memiliki dimensi ketebalan 7,8 mm (ketika dibentangkan) dan 16,45 mm (ketika dilipat) ini ditopang dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 44W SuperVOOC. 

Secara software, ponsel lipat ini menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipoles dengan tampilan antarmuka ColorOS 13.2. 

Fitur pendukung lainnya yang ada di ponsel lipat ini mencakup sensor pemindai sidik jari yang sudah dibenamkan bersama tombol power, Dual-SIM 5G dengan fitur eSIM, NFC, WiFi 7, speaker berteknologi Dolby Atmos, dan masih banyak lagi. 

Ada pula fitur tampilan Cover Screen yang kini bisa membuka beragam aplikasi, serta tampilan gambar animasi yang bisa menampilkan beragam hewan-hewan peliharaan unik nan berwarna.

BACA JUGA:Cek Cara Menghidupkan HP OPPO Tanpa Tombol Power

BACA JUGA:Oppo A77s Resmi Dijual Rp 3 Jutaan, Fitur dan Teknologinya Tak Kalah Jauh dengan Oppo Reno7 4G

Hargga dan Pilihan Warna OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip kini telah tersedia di Indonesia sejak 19 Oktober 2023 dengan harga Rp15.999.000 di gerai Oppo Store, Oppo Gallery, dan aneka toko rekanan resmi Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Ponsel lipat yang hadir dalam varian warna Sleek Black, Misty Pink, dan Cream Gold ini juga bisa dibeli secara online di Oppo Online Store dan sejumlah mitra e-commerce Oppo di Indonesia.  

Untuk memeriahkan momen peluncuran, pembeli Find N3 Flip akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra senilai hingga Rp7.500.000.

Beberapa hadiah gratis ini berupa Protective Case, Oppo Premium Service termasuk asuransi layar dan penggantian pelindung layar selama 1 tahun, cicilan 0 persen dari berbagai mitra bank, cashback hingga Rp 1.500.000, dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: