Cak Imin Heran: Orang Bilang AMIN Kecil, Kok Sebanyak Ini?

Cak Imin Heran: Orang Bilang AMIN Kecil, Kok Sebanyak Ini?

Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar mengaku heran lantaran ada yang menyebut pendukung pasangan AMIN kecil.-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar mengaku heran lantaran ada yang menyebut pendukung pasangan AMIN kecil. Padahal, dalam acara senam sehat yang diagendakan di GDC Depok itu massa yang hadir justru banyak.

"Luar biasa, orang bilang AMIN kecil lah kok sebanyak ini? luar biasa tepuk tangan buat AMIN," kata Cak Imin dalam sambutannya di GDC Depok, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Menurutnya, banyaknya massa dalam kegiatan itu menunjukkan jika mereka memiliki gairah dan energi perubahan.

BACA JUGA:Suami Yenny Wahid Beda Sikap Usai Deklarasi Dukungan Capres

BACA JUGA:Brigade Al Qassam Sergap Kendaraan Lapis Baja Israel

BACA JUGA:Kasasi Ditolak, Teddy Minahasa Tetap Divonis Seumur Hidup

"Saya menyaksikan, saya melihat sejak saya turun dari ujung sana, yang hanya kelihatan titik saya sempat salaman, yang saya tangkap adalah semuanya bergairah dan punya energi perubahan," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi ke para peserta senam dan jalan pagi yang sudah rela untuk berkumpul dan mengikuti kegiatan tersebut.

"Luar biasa. Insyaallah ini semua kehendak Allah bagi kemenangan pasangan AMIN 2024. Saya menyaksikan niat tulus dan keikhlasan bapak ibu sahabat semua, hadir di sini tiada lain untuk kita abdikan agar bangsa kita berubah setuju?," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: