Relawan Ungkap Masyarakat Papua Dambakan Sosok Prabowo Jadi Presiden 2024

Relawan Ungkap Masyarakat Papua Dambakan Sosok Prabowo Jadi Presiden 2024

Gerakan Cinta Prabowo Korwil Tanah Papua berkonsolidasi dukung Paslon Prabowo-Gibran untuk menang di Pilpres 2024-Dok. Gerakan Cinta Prabowo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan pendukung koalisi Indonesia Maju, Gerakan Cinta Prabowo (GCP) terus berkonsolidasi jelang Pemilu 2024.

Kelompok relawan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran ini bahkan juga menyerap dukungan dari rakyat Papua. Bahkan, Gerakan Cinta Prabowo sudah memiliki pengurus wilayah dan cabang di Tanah Papua

BACA JUGA:Relawan Penerus Negeri Resmi Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Usai Jalani Tes Kesehatan, Prabowo Ngaku Takut Disuntik Meski Pernah Jadi Kopasus

"Untuk Gerakan Cinta Prabowo DPC di Papua dari tingkat Kabupaten itu sudah 14 DPC-nya. Kalau untuk DPW-nya tingkat provinsi itu sudah 5 provinsi," Kata Ketua Gerakan Cinta Prabowo Koordinator Wilayah Tanah Papua Hendrikus Yosi, saat ditemui wartawan di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 27 Oktober 2023. 

Menurut Yosi, banyak rakyat Papua mendambakan sosok Prabowo Subianto bisa menjadi presiden ke-8. Sosok yang tegas dan tidak plinplan dinilainya menjadi dambaan bagi rakyat Papua untuk meningkatkan kesejahteraan di bumi cenderawasih. 

"Dari warga Papua sendiri melihat sosok Prabowo Gibran itu sangat itu dibanggakan oleh orang Papua dibanggakan. Bahwa kita butuh sesosok pemimpin itu yang tegas dan tidak neko-neko untuk bicara tentang kesejahteraan masyarakat masyarakat," ujarnya. 

BACA JUGA:Struktur TKN Prabowo-Gibran Masih Tahap Finalisasi, Gerindra: Tunggu Tanggal Mainnya!

BACA JUGA:Gerindra Ungkap Makna Dibalik Warna Baju yang Dipakai Prabowo-Gibran Saat Tes Kesehatan di RSPAD

GCP Wilayah Papua yakin, Capres Prabowo Subianto bisa memanangkan pemilu 2024. Yosi menyebut, mayoritas masyarakat Papua akan total mendukung paslon Prabowo-Gibran agar memenangkan Pilpres 2024 mendatang. 

"Dari teman-teman di Papua khususnya masyarakat itu menyikapinya itu harus Prabowo menang, enggak bisa tidak, karena ini untuk kepentingan rakyat dan kepentingan negara harus menang. Itu sudah komitmen orang Papua," kata Yosi. 

Seperti diketahui, Koalisi Indonesia Maju telah mendaftarkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Rabu, 25 Oktober 2023. 

Pasangan Prabowo-Gibran diusung empat partai politik parlemen yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, dan Partai Demokrat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: