Relawan Penerus Negeri Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Penerus Negeri Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Koordinasi Nasional Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra pada acara deklarasi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Penerus Negeri resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) di Pilpres 2024 mendatang. 

Dukungan tersebut dinyatakan langsung saat melantunkan teks Deklarasi Penerus Negeri di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:Luhut Binsar Pandjaitan Akhirnya Buka Suara Terkait Kondisi Kesehatan di Singapura, Kapan Balik Indonesia?

"Kami Pemuda Pemudi Penerus Negeri menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," bunyi teks deklarasi Penerus Negeri yang dibacakan oleh Koordinasi Nasional Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra. 

Sebagai informasi, sebelumnya Relawan Penerus Negeri sendiri merupakan relawan millenial yang sudah ada sejak 2019 lalu. Tepatnya saat Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin maju di Pemilu 2019.

Maka dari itu, relawan tersebut tampak dihadiri dan didominasi oleh anak muda dan akan menjadi pemilih pemula pada Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:3 Mantan Kapolri Terlihat di 'Sapa Relawan', Prabowo Subianto: Terima Kasih!

"Jadi memang sebagian besar dari kami tergabung relawan millenial nya pak Jokowi-Ma'ruf Amin di tahun 2019, dan kebetulan saya (M.Pradana Indraputra) diamanahkan sebagai ketumnya di bawah bimbingannya abang Bahlil Lahadalia," katanya. 

Tentunya dengan didominasi oleh para anak muda, M. Pradana Indraputra bersama dengan seluruh relawan Penerus Negeri berkomitmen untuk tetap mendorong program yang sebelumnya sempat dijalankan oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

"Oleh karena itu pak Prabowo kami punya satukomitmen yang sederhana, satu kalimat yang sederhana, meneruskan kemajuan dan menjalin keberlanjutan," imbuhnya. 

BACA JUGA:Suami Yenny Wahid Beda Sikap Usai Deklarasi Dukungan Capres

Selain itu, M. Pradana Indraputra juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu karena sudah memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangannya di Pilpres 2024 mendatang. 

Dia pun percaya dengan adanya Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangannya Prabowo Subianto, akan membantu dalam menjawab keresahan masyarakat, terutama anak muda. 

"Saya mau mengucapkan terima kasih karena sudah memilih wakil presiden dari generasi kami. Kami yakin pilihan bapak akan mampu menjawab keresahan anak muda saat ini," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: