3 Mantan Kapolri Terlihat di 'Sapa Relawan', Prabowo Subianto: Terima Kasih!

3 Mantan Kapolri Terlihat di 'Sapa Relawan', Prabowo Subianto: Terima Kasih!

Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto, Mantan Kapolri Jenderal Sutarman, dan mantan Kabaharkam Polri Komjen (Purn) Condro Kirono -ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Banyak tokoh nasional hadir memberikan dukungan dan ikut dalam kegiatan 'Sapa Relawan' pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Acara Sapa Relawan tersebut digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 25 Oktober 2023, sebelum iring-iringan mendaftarkan Capres-Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka ke KPU.

Terlihat di antara tokoh nasional yang hadir di tengah-tengah acara 'Sapa Relawan' hingga mengantarkaan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yaitu sejumlah purnawirawan jenderal TNI-Polri.

BACA JUGA:Naik Mobil Pindad Maung, Prabowo-Gibran Tiba Di KPU

BACA JUGA:Kevin Egananta Akui Tak Jadi Ajudan Firli Lagi

Seperti mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idham Aziz, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono Sukmanto, mantan Kabaharkam Polri Komjen (Purn) Condro Kirono dan mantan Sestama Lemhanas Komjen (Purn) Mochamad Iriawan.

Dengan hadirnya para mantan petinggi Polri itu, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasihnya yang disampaikan langsung di acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh nasional, senior, hadir. Ada Wiranto (Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Wiranto), Marsekal Imam Sufaat, 3 mantan Kapolri Jenderal Sutarman, Idham Azis, Sutanto, dan para relawan yang sudah kerja keras mengantar kami ke sini (pendaftaran KPU)," ujar Prabowo Subianto.

Ucapan terima kasih atas nama Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan sebagai capres juga disampaikan kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

BACA JUGA:Duh, Kakak Tusuk Adik Perempuan hingga Tewas di Cikarang

BACA JUGA:10 Tokoh Dalam Peristiwa Sumpah Pemuda, Berikut Peran dan Sejarahnya

"Terima kasih sudah hadir dari pagi di Stadion Indonesia Arena juga dalam pawai Nusantara," kata Prabowo.

Selain massa pendukung dan relawan, pasangan Prabowo-Gibran diantar ke KPU oleh para pimpinan partai politik yang tergabung dalam KIM, yaitu Partai Golkar, PAN, PBB, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Garuda, dan PSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: