Relawan Srikandi GCP Yakin Paslon Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Apa Alasannya?

Relawan Srikandi GCP Yakin Paslon Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Apa Alasannya?

Relawan Gerakan Cinta Prabowo-Dok. DPP GCP-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kelompok relawan pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran, Srikandi Gerakan Cinta Prabowo (GCP) optimis jagoannya menangi Pilpres 2024.

Tak hanya itu, Srikandi GCP merasa yakin dan optimis Prabowo dan putra sulung Presiden Jokowi itu akan menang satu putaran di Pilpres 2024.

BACA JUGA:Kiky Tantang Balik Netizen yang Minta Rosting Prabowo: Anda yang Ngudang, Kalo Gak Bisa Jangan Bacot Aeee!

BACA JUGA:Relawan Ungkap Masyarakat Papua Dambakan Sosok Prabowo Jadi Presiden 2024

"Srikandi Gerakan Prabowo (GCP) merasa sangat yakin dan optimis bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menang satu putaran," ujar Wakil Ketua DPP Srikandi GCP Astrid Fatima Fahriza kepada Disway.id, Minggu 29 Oktober 2023. 

Menurut Astrid, kolaborasi Prabowo-Gibran adalah pasangan capres dan cawapres yang ideal untuk kaum gen Z. Sebab ada perpaduan pas antara senior dan milenial sehingga bisa lebih fokus untuk memperhatikan masyarakat dari seluruh aspek sosial. 


Wakil Ketua DPP Srikandi GCP Astrid Fatima Fahriza-Istimewa-

"Perpaduan antara senior dan milenial ini pas untuk kolaborasi menyejahterakan masyarakat dari Sabang-Merauke. Pak Prabowo terkenal ketegasannya dan gak neko-neko, sementara Mas Gibran akan menyumbang ide-ide segar yang pastinya diterima Gen Z," ujar Astrid. 

Untuk mewujudkan kolaborasi tersebut agar diterima masyarakat, Astrid menyebut pihaknya sudah turun ke seluruh elemen. Bahkan, kelompok relawan ini telah membentuk tim dari tingkat kecamatan. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Usung 8 Misi 'Asta Cita' untuk Pilpres 2024

BACA JUGA:Relawan Penerus Negeri Resmi Dukung Prabowo-Gibran

Beberapa kegiatan sosial juga dilakukan Srikandi GCP sebagai wujud representasi pasangan Prabowo-Gibran yang peduli rakyat kecil. 

"Kami relawan Srikandi (GCP) sudah membentuk tim di seluruh titik seluruh kecamatan yang siap mendukung penuh untuk mengantar Pak Prabowo sebagai Presiden dan Mas Gibran sebagai wakil presiden 2024-2029. Beberapa kegiatan sudah kami lakukan untuk mendukung program memberantas kelaparan, dengan memberikan bantuan bagi anak yang kekurangan gizi di daerah Cikole, Lembang, Jawa Barat," pungkasnya.

Seperti diketahui, Koalisi Indonesia Maju telah mendaftarkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Rabu, 25 Oktober 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: