1989 (Taylor's Version) Milik Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify, Album Paling Banyak Diputar Dalam Satu Hari

1989 (Taylor's Version) Milik Taylor Swift Pecahkan Rekor Spotify, Album Paling Banyak Diputar Dalam Satu Hari

Taylor Swift mencetak rekor Spotify dalam Album 1989 (Taylor's Version) -taylorswift/Instagram-

Penulisan lagu naratifnya, yang sering berpusat di sekitar kehidupan pribadinya, telah menerima pujian kritis dan liputan media yang luas. 

Ia lahir di West Reading, Pennsylvania yang kemudian  pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun untuk mengejar kariernya di musik country. 

Album studio debutnya yang bernama sama seperti namanya merupakan album tahun 2000-an terlama yang berada di Billboard 200. 

BACA JUGA:Cerita Britney Spears Hilang Keperawanan Saat Masih SMA

BACA JUGA:ARMY Merapat! Cek Daftar Harga Tiket BTS Exhibition Proof di Jakarta, Lengkap dengan Cara Pembeliannya

Single ketiga album, Our Song, menjadikannya sebagai penyanyi termuda yang menulis sendiri dan membawakan sebuah lagu nomor satu di tangga lagu Billboard Hot Country Songs. 

Album studio kedua Swift, Fearless (2008), mengusung gaya country pop dan memenangkan Penghargaan Grammy sebagai Album Terbaik Tahun Ini.

Didukung oleh kesuksesan single-single bergenre campuran seperti Love Story dan You Belong with Me, Fearless disertifikasi Berlian oleh Recording Industry Association of America (RIAA). 

Speak Now, album studio ketiganya, percampuran country pop dengan perpaduan rock dan menghasilkan single-single 10 besar yaitu Mine dan Back to December.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: