Konsistensi Program CSR PT Kristalin Ekalestari Patut Ditiru

Konsistensi Program CSR PT Kristalin Ekalestari Patut Ditiru

Konsistensi Program CSR PT Kristalin Ekalestari Patut Ditiru -Dok PT KEL-

PAPUA, DISWAY.ID-- Kehadiran PT Kristalin Ekalestari memperhatikan lingkungan warga sekitar di Desa Nifasi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, dengan memberikan bantuan sembako setiap bulannya.

Sebanyak 291 paket sembako terus digulirkan untuk masyarakat. 

Dalam program tersebut melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kristalin Ekalestari General Manager Supply Chain Indra Mulia mengatakan sebanyak 291 paket sembako untuk Kepala Keluarga (KK). 

BACA JUGA:Kolaborasi PT Kristalin Ekalestari dan Uswim Nabire, Hadirkan Program Beasiswa Mahasiswa Putus Kuliah

Pemberian sembako pun langsung dilakukan pemberian oleh sejumlah pegawai PT Kristalin Ekalestari dihadiri langsung General Manager Supply Chain Indra Mulia dan Humas Maria Erari di empat suku dan desa Nifasi selama tiga hari Sejak Senin 30 Oktober-1 November 2023.

"Total sebanyak 291 paket sembako disalurkan kepada masyarakat  sejak Senin kami salurkan ke Desa Nifasi sebanyak 138 Paket, Hari ini kami salurkan Wahario 30 Paket dan Samabusa 30 paket. Karena hari ini dilanda hujan deras kami lanjutkan besok sisanya di Suku Dani," ungkap Indra, Selasa 31 Oktober 2023.

BACA JUGA:PT Kristalin Ekalestari Pastikan Pekerja WNA Patuhi Aturan Berlaku di Indonesia

Sebanyak 291 paket sembako terdiri dari yakni Beras, gula, minyak goreng, kopi, teh, telur dan mie instan disebar sebanyak ratusan Kepala Keluarga di sejumlah Desa Nifasi dan rutin setiap bulannya oleh perusahannya disebar 291 Kepala Keluarga (KK). 

“Ini program CSR dari kami, kami hadir untuk masyarakat sebagian bentuk kepedulian membangun Desa Nifasi,” tambahnya.

Indra juga menambahkan dalam waktu dekat pihaknya juga memberikan 3 kendaraan mobil untuk operasional keagamaan Gereja di Desa Nifasi dan penyerahan rumah warga tahap II. 

BACA JUGA:Mengadu ke Jakarta, Kepala Suku dan Warga Nabire, Kecam Perusahaan Tambang Tak Berizin

Sementara itu, Maria Erari menerangkan, dengan kehadiran PT Kristalin Ekalestari akan hadir membantu kebutuhan masyarakat di sekitar kampung Nifasi.

Kepala Suku Desa Nifasi Aser Monei menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi PT Kristalin Ekalestari yang selalu memperhatikan masyarakat.

"Saya sebagai Kepala Suku Kampung Nifasi banyak-banyak terima kasih kepada PT Kristalin Ekalestari karena selalu memperhatikan masyarakat kampung Nifasi," ucap Aser Monei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: