Ducati Buka Suara Soal Perjanjian Rahasia Marc Marquez dan Honda di Tahun 2025

Ducati Buka Suara Soal Perjanjian Rahasia Marc Marquez dan Honda di Tahun 2025

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti.-Foto/MotoGP-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ducati akhirnya buka suara soal kabar adanya perjanjian rahasia antara Marc Marquez dengan Honda untuk musim 2025 mendatang.

Menurut Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, pihaknya belum berpikir terlalu jauh ke depan soal kontrak Marc Marquez.

BACA JUGA:Ada Perjanjian Rahasia Marquez dan Honda, Tidak Ada Sanksi Finansial, Bisa Kembali 2025?

“Marc Marquez di Gresini adalah pilihan tim Gresini, yang kami informasikan pada tahap akhir negosiasi,”ujar Paolo Ciabatti dikutip dari laman Sky.

“Tentunya juara dunia delapan kali juga tertarik dengan data yang bisa dia berikan kepada kami. Ini adalah kontrak satu tahun tanpa opsi apa pun antara Marc dan tim,” ungkapnya.

“Jadi, mari kita lihat tahun depan apa yang terjadi,” tambahnya.

BACA JUGA:MotoGP 2023: Heboh! Fabio Di Giannantonio Kandidat Kuat Gantikan Marc Marquez di Repsol Honda

Paoli Ciabatti juga mengungkapkan akan selalu memberikan dukungan kepada tim Satelit Ducati, sama seperti yang sekarang didapat oleh Alex Marquez dan Fabio di Giannantonio di Gresini Racing.

“Untuk saat ini tidak ada rencana selain memberikan dukungan yang selalu kami berikan kepada tim satelit kami untuk para pebalap yang sangat baik,” ungkapnya.

“Alex Marquez sudah melakukannya dengan baik, Fabio di Giannantonio melakukannya dengan baik dan kami berharap dia mendapat tempat untuk bertahan di MotoGP karena dia pantas mendapatkannya,” jelasnya.

“Kita akan lihat tentang Marc sepanjang musim ini,” lanjutnya.


Sah! Gresini Umumkan Kehadiran Marc Marquez di Timnya Untuk Musim 2024-x/@GresiniRacing-

Jika Marquez mampu tampil bagus dengan motor Desmosedici dalam waktu satu tahun, maka pasti akan muncul godaan untuk memasukkannya ke tim pabrikan Ducati.

Namun godaan dari pabrikan lain pasti akan datang juga, seperti KTM yang memiliki ketertarikan sejak lama dan berbagi Red Bull sebagai sponsor bersama dengan Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: