Jokowi Ungkap Kondisi Terbaru Luhut Binsar Pandjaitan Saat Ini

Jokowi Ungkap Kondisi Terbaru Luhut Binsar Pandjaitan Saat Ini

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku telah menjenguk Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Inverstasi (Menkomarinves) Luhut Pandjaitan di Singapura pada Jumat, 3 November 2023 kemarin.-Instagram/@luhut.pandjaitan-

SINGAPURA, DISWAY.ID-- Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku telah menjenguk Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Inverstasi (Menkomarinves) Luhut Pandjaitan di SINGAPURA pada Jumat, 3 November 2023 kemarin.

Jokowi mengatakan kondisi Luhut sudah semakin membaik.

"Oh iya kemarin saya dari Balikpapan (IKN), langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut dan Alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik," kata Jokowi di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu, 4 November 2023.

BACA JUGA:Setelah Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring dan Pakai Alat Bantu Pernafasan Beredar, Terungkap Kondisi Terbaru di RS Singapura

Jokowi berharap Luhut bisa segara sembuh agar bisa beraktivitas kembali.

"Kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas," katanya.

Sebagaimana diketahui, Luhut dikabarkan sakit sejak awal bulan ini. Ia sempat mengunggah foto dan cerita soal dirinya yang sakit melalui Instagram resminya @luhut.pandjaitan pada Selasa, 10 Oktober 2023.

BACA JUGA:Israel Ancam Dunia Internasional Sampai Sesumbar Beri 2 Pilihan Saja: Tidak Ada Netralitas!

Luhut tak menjelaskan penyakit yang dideritanya. Dia menyatakan hanya mengalami kelelahan dan diminta dokter untuk beristirahat sejenak.

Jokowi menunjuk Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir untuk mengemban tugas sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad-interim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: