Setelah Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring dan Pakai Alat Bantu Pernafasan Beredar, Terungkap Kondisi Terbaru di RS Singapura

Setelah Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring dan Pakai Alat Bantu Pernafasan Beredar, Terungkap Kondisi Terbaru di RS Singapura

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan memberikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya di Singapura-instagram @luhut.pandjaitan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kondisi terbaru Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) Luhut Binsar Pandjaitan terungkap. 

Kabar terbaru kondisi Luhut Binsar Pandjaitan tersebut seiring beredarnya foto di media sosial.

Di mana, sebuah foto beredar di media sosial dinarasikan merupakan sosok Luhut Binsar Pandjaitan tengah terbaring dalam ruangan perawatan.

BACA JUGA:Beredar Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan, Pakai Alat Bantuan Pernafasan dan Banyak Selang

Foto sosok Luhut Binsar Pandjaitan terbaring itu disebut sedang jalani perawatan dan terlihat mengenakan alat bantuan pernafasan dan sejumlah selang terpasang pada bagian tubuhnya.

Foto sosok Luhut Binsar Pandjaitan yang terbaring dengan menggunakan alat bantuan pernafasan itu diposting oleh akun TikTok @keluargabangsawan1.

Dalam postingannya, si pengunggah foto menuliskan bahwa kondisi Luhut terbaring lemas di Rumah Sakit Singapura.

“Sudah satu bulan Pak Luhut terbaring lemas di Rumah Sakit Singapura, menurut informasi terbaru kesehatan Pak Luhut semakin memburuk,” tulisnya.

“Doa seluruh masyarakat Indonesia sangat diperlukan untuk keberlangsungan hidup Pak Luhut dan sekarang Pak Luhut sadar bahwa kesehatan lebih berharga daripada mempunyai harta berlimpah,” tambah narasi di akun tersebut.

BACA JUGA:Sopir Fortuner Ngebut yang Tabrak Wanita Hingga Terpental di Kembangan Ditahan, Sedang Mabuk?

Terungkap, kabar Luhut Binsar Pandjaitan memang masih proses perawatan di Singapura.

Namun kondisi saat ini, justru membaik dibandingkan kondisi sebelumnya. 

Kabar bahwa kondisi Luhut Binsar Pandjaitan membaik itu diungkapkan Juru Bicara Luhut, Jodi Mahardi.

Disebutkan Jodi kepada media, bahwa perawatan terhadap Luhut saat ini yaitu pihak dokter RS di Singapura fokus pada Fisiotherapy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: