Sopir Fortuner Ngebut yang Tabrak Wanita Hingga Terpental di Kembangan Ditahan, Sedang Mabuk?

Sopir Fortuner Ngebut yang Tabrak Wanita Hingga Terpental di Kembangan Ditahan, Sedang Mabuk?

Ilustrasi kecelakaan-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus kecelakaan mobil Fortuner VRZ B-2601-BUQ yang menabrak wanita berinisial NA (18) hingga terpental jauh viral di media sosial. 

Bagaimana tidak, akibat mobil Jeep yang dikemudikan Kevin Steven Salim (28) itu menabrak NA saat berpose sambil difoto di atas motornya, korban menderita luka parah. 

BACA JUGA:Viral! Wanita Sedang Difoto di Atas Motor, Terpental Jauh Hingga Ditabrak Fortuner Ngebut di Puri Kembangan

BACA JUGA:Sopir Fortuner yang Viral di Jakut, Disebut Gunakan Plat Dinas Palsu dan Beli di Marketplace

Kasus kecelakaan ini masih diselidiki Satlantas Polres Metro Jakarta Barat. Pengemudi bernama Kevin juga sudah ditahan beserta dengan barang bukti mobil tersebut. 

"Sudah diamankan. Sopir Fortuner kami tahan untuk pemeriksaan serta kendaraan Jeep Toyota Fortuner B-2601-UBQ dengan pengemudi Kevin Steven Salim (28)," kata Kompol Mokhamad Sigit Purwanto saat dihubungi, Selasa 24 Oktober 2023.

Sigit menambahkan, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut termasuk penyebab pengemudi hilang kendali.

BACA JUGA:Pengemudi Fortuner Bernopol Dinas Polri yang Ugal-ugalan di Pluit Kini Jadi Tersangka

BACA JUGA:Viral Tiga Emak-emak Kawal Mobil Fortuner Hitam Putar Balik di Tol Indraprabu: Emaknya Siapo Ini?

Untuk mendalami hal itu, Polisi juga melakukan tes urine kepada Kevin Steven Salim agar mengetahui apakah dia berkendara dalam keadaan mabuk atau dalam pengaruh narkoba. 

"Penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan. Untuk hasil tes urine masih menunggu hasil laboratorium," ujarnya

Diberitakan sebelumnya, seorang  wanita berinisial NA (18) ditabrak Jeep Toyota Fortuner VRZ berkecepatan tinggi Jl. Pesanggrahan Raya tepatnya di depan Toko buah All Fresh Kembangan, Jakarta Barat, Senin 23 Oktober 2023 dini hari kemarin.

Dalam video yang dikutip Disway.id di akun Instagram kembangan.info, tampak NA yang sedang duduk di atas motor sedang berpose untuk difoto dengan seorang teman prianya. Saat difoto temannya, tiba-tiba Fortuner VRZ berkecepatan tinggi yang dikendarai KSS (28) dengan pelat B-2601-UBQ, menabrak NA hingga terpental beberapa meter. 

"Pada hari dan tanggal tersebut telah terjadi kecelakaan TKP Jl Pesanggrahan wilayah Kembangan Jakarta Barat ketika Kendaraan Jeep Toyota Fortuner B-2601-UBQ dikemudikan oleh KSS (28) melaju dari arah Selatan ke utara sesampainya di dekat Toko Buah All Fresh menabrak orang sedang duduk di atas Kendaraan Motor Honda Vario B-3390-UEA milik NA," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Mokhamad Sigit Purwanto dalam keterangannya, Selasa 24 Oktober 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: