Viral! Wanita Sedang Difoto di Atas Motor, Terpental Jauh Hingga Ditabrak Fortuner Ngebut di Puri Kembangan

Viral! Wanita Sedang Difoto di Atas Motor, Terpental Jauh Hingga Ditabrak Fortuner Ngebut di Puri Kembangan

Wanita ini terpental usai ditabrak Fortuner berkecepatan tinggi -Tangkapan layar Instagram kembangan.info-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah video rekaman CCTV merekam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Kawasan Puri Kembangan dini hari kemarin. 

Seorang wanita berinisial NA (18) ditabrak Jeep Toyota Fortuner VRZ berkecepatan tinggi Jl. Pesanggrahan Raya tepatnya di depan Toko buah All Fresh Kembangan, Jakarta Barat, Senin 23 Oktober 2023 dini hari kemarin.

BACA JUGA:Aksi Balap Liar Berujung Sang Joki Tewas di Taman Aries Kembangan, Polisi Amankan Tiga Orang

BACA JUGA:Aksi Balap Liar Berujung Sang Joki Tewas di Taman Aries Kembangan, Polisi Amankan Tiga Orang

Dalam video yang dikutip Disway.id di akun Instagram kembangan.info, tampak NA yang sedang duduk di atas motor sedang berpose untuk difoto dengan seorang teman prianya. Saat difoto temannya, tiba-tiba Fortuner VRZ berkecepatan tinggi yang dikendarai KSS (28) dengan pelat B-2601-UBQ, menabrak NA hingga terpental beberapa meter. 

"Pada hari dan tanggal tersebut telah terjadi kecelakaan TKP Jl Pesanggrahan wilayah Kembangan Jakarta Barat ketika Kendaraan Jeep Toyota Fortuner B-2601-UBQ dikemudikan oleh KSS (28) melaju dari arah Selatan ke utara sesampainya di dekat Toko Buah All Fresh menabrak orang sedang duduk di atas Kendaraan Motor Honda Vario B-3390-UEA milik NA," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Mokhamad Sigit Purwanto dalam keterangannya, Selasa 24 Oktober 2023. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Kembangan Dan Sekitarnya (@kembangan.info)

 

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan motor milik NA rusak parah. Korban tabrakan Fortuner itu harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan intensif. 

BACA JUGA:Aksi Pencurian Motor Gagal, Pelaku Acungkan Pistol ke Karyawan Toko di Meruya

BACA JUGA:Kronologi Ketua RT di Kembangan Teriaki 2 Maling Motor saat Beraksi di Kos-kosan: Mereka Bawa Pistol!

"Akibatnya kecelakaan ini mengakibatkan kerusakan pada kendaraan yang terlibat dan korban orang sedang duduk di atas motor, NA, dan mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan perut kemudian dirawat di RS Pondok Indah Puri Indah," imbuhnya. 

Sementara kendaraan Toyota Fortuner VRZ yang menabrak NA juga mengalami kerusakan. Kerusakan mobil itu berada di bagian bodi depan atau bumper.

"Kendaraan Jeep Toyota Fortuner B-2601-UBQ mengalami kerusakan pada bodi depan kiri yang ringsek," tambah Sigit Purwanto.

BACA JUGA:Pertanggungjawaban Pengendara Ferrari Tabrak Kendaraan di Kawasan Senayan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: