Beredar Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan, Pakai Alat Bantuan Pernafasan dan Banyak Selang

Beredar Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring Jalani Perawatan, Pakai Alat Bantuan Pernafasan dan Banyak Selang

Sebuah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan sosok seperti Luhut Binsar Pandjaitan tengah terbaring dalam ruangan perawatan.-tangkapan layar tiktok@keluargabangsawan1-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah foto beredar di media sosial yang memperlihatkan sosok seperti Luhut Binsar Pandjaitan tengah terbaring dalam ruangan perawatan.

Foto Luhut Binsar Pandjaitan terbaring jalani perawatan, terlihat pakai alat bantuan pernafasan dan banyak selang pada bagian tubuhnya.

Dalam foto yang posting oleh akun TikTok @ keluargabangsawan1 menuliskan bahwa kondisi Luhut terbaring lemas di Rumah Sakit Singapura.

BACA JUGA:Aleix Espargaro Belum Move On dari Indonesia, Netizen: Mending Pindah Aja Pak RT

BACA JUGA:Satu Unit Yamaha Gear 125 Disabet Juara Nasional YEGC 2023 Beserta Uang Jutaan Rupiah

“Sudah satu bulan Pak Luhut terbaring lemas di Rumah Sakit Singapura, menurut informasi terbaru kesehatan Pak Luhut semakin memburuk,” tulisnya.

“Doa seluruh masyarakat Indonesia sangat diperlukan untuk keberlangsungan hidaup Pak Luhut dan sekarang Pak Luhut sadar bahwa kesehatan lebih berharga daripada mempunyai harta berlimpah,” tambah narasi di akun tersebut.


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia mengatakan jika dirinya berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan.-tangkapan layar instagram@luhutbinsarpandjaitan-

Sedangkan Presiden Jokowi pada 12 Oktober lalu juga sempat mengatakan bahwa tugas Luhut digantikan sementara oleh Erick Thohir.

Pada akun yang sama juga kembali memposting kabar bahwa Luhut mengalami pecah pembuluh darah.

BACA JUGA:Sosok Mosab Hassan Yousef si 'Pangeran Hijau' Anak Salah Satu Pendiri Hamas yang Membelot Menjadi Agen Israel, Jual Agama Hingga Murtad

BACA JUGA:Laporan Dugaan Nepotisme Jokowi Hingga Ketua MK Segera Diperiksa KPK

Selain itu juga mengatakan dalam postingan lainnya jika Luhut sudah satu bulan menjalani perawantan di Singapura.

Sedangkan di akun instagramnya pada 13 Oktober lalu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia mengatakan jika dirinya berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan.

“Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin. Sejujurnya, pengalaman ini sungguh tidak menyenangkan, namun saya tetap berkomitmen untuk terus bersemangat meskipun proses pemulihan ini masih tetap membutuhkan waktu,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: