Kesabaran MU ke Antony Sudah Habis, Siap Ditukar dengan Pemain Brasil Ini di Januari 2024?

Kesabaran MU ke Antony Sudah Habis, Siap Ditukar dengan Pemain Brasil Ini di Januari 2024?

Kesabaran MU ke Antony Sudah Habis, Siap Ditukar dengan Pemain Brasil Ini di Januari 2024?-@antony00-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United dilaporkan tertarik untuk menjual Antony di bursa transfer musim dingin 2024.

Kini, muncul spekulasi juga muncul adanya potensi kesepakatan pertukaran antara Antony dari MU dengan penyerang Flamengo yakni Gabriel Barbosa.

Antony (23) mengalami kesulitan untuk memenuhi ekspektasi sejak meninggalkan Ajax untuk bergabung dengan Setan Merah seharga 86 juta poundsterling pada musim panas 2022 lalu.

BACA JUGA:Resmi! Antony Kembali Masuk Skuad Manchester United, Kemungkinan Main Lawan Palace?

Sampai dengan saat ini Antony baru mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 3744 menit aksi, tersebar di 55 pertandingan di semua kompetisi untuk klubnya.

Alhasil, menurut Daily Mirror, Manchester United memutuskan untuk menguangkan bintang Brasil itu pada Januari mendatang.

Mereka juga telah dikaitkan dengan kesepakatan pertukaran dengan tim Brasileiro Serie A Flamengo untuk Barbosa, yang juga dikenal sebagai Gabigol di negaranya.

Gabigol (27) telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik Flamengo selama empat atau lima tahun terakhir.

BACA JUGA:Antony Investasi Bodong, MU?

Dia telah membimbing mereka meraih delapan trofi sejak pertama kali bergabung dengan kontrak sementara dari Inter Milan pada tahun 2019.

Seorang penyerang serba bisa dengan kaki kiri yang diberkati dengan bakat, dribbling, dan tembakan, produk akademi Santos ini telah mencetak 139 gol dalam 246 pertandingan untuk Flamengo.

Dia juga telah menyumbangkan 38 assist sejauh ini, terutama sebagai striker atau pemain sayap kanan untuk klubnya saat ini.

Namun, Manchester United dilaporkan bersedia memberi Antony lebih banyak kesempatan untuk membuktikan keberaniannya. Mereka dapat memutuskan untuk tidak melepas pemain sayap tersebut jika ia meningkatkan penampilannya sebelum awal tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: