Seru! Chelsea Vs Manchester City Balas-balasan Gol, Pinalti di Awal dan Akhir Pertandingan

Seru! Chelsea Vs Manchester City Balas-balasan Gol, Pinalti di Awal dan Akhir Pertandingan

Seru! Chelsea Vs Manchester City Balas-balasan Gol, Pinalti di Awal dan Akhir Pertandingan-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan pemain Manchester City Cole Palmer mencetak gol gol akhir penalti pada menit kelima masa tambahan waktu saat Chelsea kembali bermain imbang 4-4 dengan juara bertahan Liga Premier pada Minggu, 12 November 2023.

Palmer meninggalkan City untuk bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai sekitar 52 juta US Dollar pada September 2023 lalu.

Kini Palmer sukses menunjukkan ketenangan yang luar biasa untuk melewati Ederson di tahap akhir pertandingan yang menegangkan di Stamford Bridge.

BACA JUGA:Update Info Prakiraan Cuaca Terbaru Jabodetabek Hari Ini, Senin 13 November 2023: Bersiap Hujan!

Rodri tampak seperti mengamankan kemenangan bagi tim Pep Guardiola dengan tendangannya yang terdefleksi saat waktu normal tersisa empat menit.

Namun wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih ketika Ruben Dias meluncur ke pemain pengganti Armando Broja di dalam kotak.

Setelah jeda, Palmer melepaskan tembakannya ke sudut untuk menghentikan City unggul tiga poin di puncak klasemen.

Chelsea menggagalkan ambisi gelar Tottenham dengan kemenangan telak 4-1 melawan tim Ange Postecoglou pada hari Senin dan membuktikan tantangan bagi City juga, dengan bangkit dari ketertinggalan dalam tiga kesempatan.

BACA JUGA:Luar Dalam

Erling Haaland membawa City unggul dari titik penalti pada menit ke-25 setelah VAR menilai Marc Cucurella melakukan pelanggaran terhadap pemain Norwegia itu.

Thiago Silva menyamakan skor empat menit berselang melalui sundulannya memanfaatkan sepak pojok Conor Gallagher.

Mantan pemain City lainnya, Raheem Sterling, membawa Chelsea unggul 2-1 pada menit ke-37 dengan memanfaatkan umpan silang Reece James setelah melakukan serangan menyapu,

Skor kembali imbang di masa tambahan waktu babak pertama ketika Bernardo Silva memberikan umpan silang untuk disundul oleh Manuel Akanji.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Matchday Pertama Piala Dunia U-17 2023, Berikut Klasemen Sementara dan Jadwal Pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: