Konsumen Wuling BinguoEV Bisa Dapat Program Lifetime Core EV Components Warranty, Apa Keuntungannya?

Konsumen Wuling BinguoEV Bisa Dapat Program Lifetime Core EV Components Warranty, Apa Keuntungannya?

Konsumen Wuling BinguoEV Bisa Dapat Program Lifetime Core EV Components Warranty, Apa Keuntungannya?-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada momen pre-launch Wuling BinguoEV, Wuling Motors (Wuling) juga memberikan garansi Lifetime Core EV Component Warranty untuk pembelian varian jarak tempuh 410 meter, Kamis 16 November 2023.

Selama periode pre-book tersebut, Wuling menyediakan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pemesanan bertajuk Electric Icon Priority Pack. 

BACA JUGA:Pre Launch Wuling BinguoEV: Usung Desain Retro Modern, Kenyamanan Kabin dan Fitur Lengkap

Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan BinguoEV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 kilometer adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

“Komitmen Wuling untuk mobilitas ramah lingkungan diwujudkan tidak hanya melalui lini kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, tetapi juga dengan memberikan kemudahan kepada konsumen terkait kepemilikannya,” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors. 

“Untuk itu, dalam masa pre-book BinguoEV, kami memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty yang merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen,” jelasnya.

BACA JUGA:Wuling Binggo EV Kakak Air ev Segera Meluncur di Tanah Air, Harganya Tak Terpaut Jauh?

“Dengan paket istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan percaya diri dengan BinguoEV untuk mobilitas sehari-hari,” tambahnya.

Lifetime Core EV Components Warranty merupakan bagian dari Electric Icon Priority Pack yang khusus diberikan kepada konsumen sebagai benefit selama periode pre book BinguoEV. 


Wuling Produsen mobil listrik pertama di Indonesia dengan layanan garansi komponen inti kendaraan listrik secara lifetime-M. Ichsan-

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. 

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan motor control unit. 

BACA JUGA:Cocok Jadi Mobil Listrik Pertama, Ini Sederet Keunggulan Wuling Air EV

Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: