Jadwal Pertandingan Fase Grup Piala Dunia U-17 Hari Ini, Sabtu 18 November 2023: Indonesia Bisa Lolos?

Jadwal Pertandingan Fase Grup Piala Dunia U-17 Hari Ini, Sabtu 18 November 2023: Indonesia Bisa Lolos?

Jadwal Pertandingan Fase Grup Piala Dunia U-17 Hari Ini, Sabtu 18 November 2023: Indonesia Bisa Lolos?-Screnshoot/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari ini bisa menjadi penentu nasib Timnas Indonesia U-17 apakah masih bosa lolos ke fase knockout atau justru tertahan di babak grup saja.

Nasib Timnas Indonesia U-17 akan terjawab hari ini setelah adanya empat pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu ini.

Garuda Asia sekarang berada di posisi ketiga, tapi masih berpeluang lolos dengan ditentukan dari laga Selandia Baru vs Meksiko dan Burkina Faso vs Korea Selatan.

BACA JUGA:Polri Naikkan Pangkat 13 Perwira Tinggi, Ini Daftarnya

Ada dua pertandingan Piala Dunia U-17 dari Grup F pada hari ini, yaitu Jerman vs Venezuela dan Selandia Baru vs Meksiko yang masing-masing akan kickoff di jam 16.00 WIB.

Laga Jerman vs Venezuela disiarkan secara LIVE di Indosiar, sedangkan Selandia Baru vs Meksiko LIVE di SCTV.

Sementara itu Amerika Serikat vs Prancis dan Burkina Faso vs Korea Selatan di Grup E akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

Partai Amerika Serikat vs Prancis disiarkan langsung Indosiar, sedangkan Burkina Faso vs Korea hanya bisa ditonton melalui aplikasi atau website Vidio.

BACA JUGA:Polri Pelajari Laporan Kebocoran Rapat MK Soal Batas Usia Capres-Cawapres

Prancis dan Amerika Serikat sudah dapat dipastikan lolos dari Grup E ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Kedua negara kini hanya tinggal saloing sikut untuk menjadi juara grup.

Akan tetapi Burkina Faso dan Korea Selatan masih berharap lolos dengan predikat tiga terbaik.

Dari Grup F, Jerman dan Venezuela sama-sama sudah lolos, dan Selandia Baru vs Meksiko masih berharap adanya peluang lolos dari peringkat tiga terbaik.

Peluang Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 bisa terwujud JIKA Burkina Faso vs Korea imbang (skor bebas), dan Selandia Baru vs Meksiko imbang 0-0.

BACA JUGA:Pola Asuh Orang Tua Penting Untuk Cegah Stunting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: